Komunitas

Bagi Pecinta Hotwheels Uji Mobil Koleksinya di Ajang Ini

"Secara berkala di Toys City mengadakan lomba Hotwheels Tranck Competition," katanya, Rabu (5/7/2017).

Bagi Pecinta Hotwheels Uji Mobil Koleksinya di Ajang Ini
Banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaili
Trek hotwheels

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pecinta Hotwheels bisa menguji mobil koleksinya di arena yang tersedia di depan Toys City Q Mall Banjarbaru. Arena sepanjang tujuh meteran itu sangat menantang.

Jika mobil Hotwheels yang dimiliki sudah bosan, maka bisa langsung melihat-lihat dan membeli di Toys City. Kemudian langsung memainkannya di arena tersebut.

Manager Store Toys City, Marsono mengatakan, produk unggulan Toys City adalah Hotwheels. Oleh sebab itulah menyediakan lintasan Hotwheels yang bisa digunakan setiap saat.

"Secara berkala di Toys City mengadakan lomba Hotwheels Tranck Competition," katanya, Rabu (5/7/2017).

Pihaknya juga memberikan activity gratis kepada pengunjung di Toys City. Yakni berupa kelas kreasi dan fun games yang merangsang otak kanan dan otak kiri anak.

Dijelaskannya, untuk fun games setiap hari dan kelas kreasi setiap Selasa dan Jumat. Toys City tentunya memberikan promo-promo menarik.

Seperti saat ini ada promo Intex, diskon 20 persen untuk all item. Academy model kit, diskon 20 persen dan Lego diskon sampai 60 persen.

Bagi pengguna member mendapat diskon lima persen reguler dan 20 persen saat pemegang kartu member berulang tahun.

Syarat menjadi member belanja senilai Rp 3 juta selama tiga bulan. Ada juga free member untuk grandparents usia minimal 55 tahun.

"Ada juga Gundam Rakit, pihaknya memberikan diskon sampai 50 persen," tambahnya.

Pehobi diecast, Rifani mengatakan, untuk menambah koleksi diecastnya cukup mengunjungi Toys City di lantai paling atas Q Mall. Jika ada yang dirasanya cocok, maka langsung membelinya.

"Kalau harga saya rasa relatif, karena ini masalah hobi. Sementara saya melihat-lihat diecaset, anak-anak bisa bermain lego atau memanfaatkan arena Hotwheels," katanya.

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help