Kriminalitas Kabupaten Banjar

NEWSVIDEO: Kuasa Hukum Korban Arisan Online Resmi Melaporkan Kasus ke Kepolisian

Seolah tak pernah lelah menuntut haknya bisa kembali, para korban arisan online kembali mendatangi Mapolres Banjar, Rabu (5/7/2017) siang.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Seolah tak pernah lelah menuntut haknya bisa kembali, para korban arisan online kembali mendatangi Mapolres Banjar, Rabu (5/7/2017) siang.

Kali ini kehadirannya tersebut masih didampingi kuasa hukumnya, Putu Kastu, SH, MH.

Namun menurut Putu bukan sekadar berkordinasi saja dengan penyidik melainkan sekaligus pihaknya akan melaporkan kejadian tersebut ke ranah hukum.

"Betul, hari ini resmi kami melapor. Dan total korban yang sementara minta kuasa hukumkan dengan kami sekitar 120 orang, " ujarnya.

Puluhan korban arisan online hingga saat ini belum mendapatkan kepastian atas pengembalian uang yang dibayarkannya dalam pembelian arisan kepada seorang bandar.

Sebelumnya para korban sempat dijanjikan sang bandar keuntungan yang menggiurkan. Namun berharap mendapatkan pembayaran modal beserta keuntungan yang dijanjikan sang bandar, para korban malah mendapatkan kabar buruk lantaran sang penjual arisan dituding mengalami kebangkrutan. (*)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved