Berita Tapin

Merasa Tertipu Arisan, Belasan Perempuan Datangi Polres Tapin

Belasan perempuan yang rata-rata berusia 25-40 tahunan itu diterima oleh Kanit Reskrim Polres Tapin, Aipda Arfan.

Merasa Tertipu Arisan, Belasan Perempuan Datangi Polres Tapin
Banjarmasinpost.co.id/Ibrahim Ashabirin
Belasan perempuan mendatangi Polres Tapin, Kamis (6/7/2017). Mereka mengeluhkan tentang dugaan penipuan arisan yang mereka alami. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Belasan perempuan mendatangi Polres Tapin, Kamis (6/7/2017). Mereka mengeluhkan tentang dugaan penipuan arisan yang mereka alami.

Belasan perempuan yang rata-rata berusia 25-40 tahunan itu diterima oleh Kanit Reskrim Polres Tapin, Aipda Arfan.

Para perempuan itu menanyakan perkembangan kasus yang mereka alami. Yang kebetulan perempuan yang diduga sebagai bandar arisan untuk wilayah Tapin sudah diamankan Polisi, Kamis pagi.

Dalam pertemuan belasan perempuan itu dengan polisi, mereka menuntut agar bandar arisan yang bernama Anti (24) mengembalikan uang yang telah mereka bayar.

Lima perwakilan perempuan itu diizinkan bertemua Anti, dalam pertemuan itu, Anti berjanji menyanggupi membayar uang yang telah dia terima kepada para anggota arisannya tersebut.

Kepada BPost Online, para perempuan tersebut ada yang mengaku sudah menyetor Rp 10,7 juta, ada Rp 20 juta, ada Rp 78 juta bahkan ada ratusan juta.

Anti, warga Lokpaikat saat dikonfirmasi BPost online di Polres Tapin yang didampingi orangtuanya berjanji akan membayar kerugian anggota arisan yang setor kepadanya.

Kasatreskrim Polres Tapin AKP Dodi melalui Kanit Reskrim Aipda Arfan mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help