BanjarmasinPost/

Martapura FC

Persepam MU Buta Kekuatan Martapura FC, Tapi Ini yang Disiapkan Pelatih Rudy Keltjes

Meski buta kekuatan lawannya, pelatih keturunan Belanda ini optimistis Persepam MU bisa meraih hasil yang bagus.

Persepam MU Buta Kekuatan Martapura FC, Tapi Ini yang Disiapkan Pelatih Rudy Keltjes
bolamadura.com
Rudy Keltjes 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MADURA - Persepam Madura Utama (Persepam MU) terus mematangkan persiapan sebelum bertamu ke markas Martapura FC, Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (8/7/2017).

Menghadapi laga lanjutan Luiga 2 Grup 5 itu, Pelatih Persepam MU, Rudy William Keltjes mangaku buta kekuatan Martapura FC yang menjadi lawan Laskar Sapeh Ngamok.

"Kami belum pernah bertanding dengan Martapura, kami hanya tahu mereka menang atas Persebaya waktu lalu,” ungkap Rudy Keltjes dikutip dari bolamadura.com, Rabu (5/7/2017).

Oleh karenanya, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu lebih memilih fokus pada persiapan tim agar memiliki modal kuat melawan Martapura FC dengan memantapkan taktik dan strategi.

“Semua tim di grup 5 kami anggap sama-sama kuat, mereka juga sama-sama mengincar kemenangan di setiap pertandingan. Termasuk Persepam MU yang berambisi selalu menang,” imbuhnya.

Meski buta kekuatan lawannya, pelatih keturunan Belanda ini optimistis Persepam MU bisa meraih hasil yang bagus. Karena ia selalu memompa semangat para pemainnya.

“Semangat anak-anak sangat tinggi untuk memenangkan pertandingan, motivasinnya juga tinggi. Ya semoga kami ada di jalur kemenangan nanti,” pungkasya.

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help