BanjarmasinPost/

Berita Tanahlaut

Tajerian Noor Ikut Ramaikan Pilkada Tanahlaut, Ambil Formulir Pendaftaran Partai Nasdem

Hari kedua pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Tanahlaut yang dibuka secara umum oleh DPD Partai Nasdem Tanahlaut

Tajerian Noor Ikut Ramaikan Pilkada Tanahlaut, Ambil Formulir Pendaftaran Partai Nasdem
istimewa
H Tajerian Noor 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Suksesi kepemimpinan di Kabupaten Tanahlaut rupanya membuat tokoh muda Kalsel, Tajerian Noor tergerak untuk berpartisipasi.

Itu dibuktikan pengusaha sukses itu dengan mengirimkan utusannya mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati Tanahlaut periode 2018-2023 di Sekretariat DPD Partai Nasdem Tanahlaut, Kamis (6/7/2017) sore.

Ketua Tim 5 DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanahlaut, Hasbullah Mahlan kepada awak media membenarkan bahwa owner PT Buana Karya Wiratama (PT BKW), H Tajerian Noor mengambil formulir pendaftaran calon bupati Tanahlaut.

"Formulir diambil oleh utusan beliau. Tajerian Noor adalah owner PT BKW dari Batulicin. Formulir pendaftaran sebagai calon bupati Tanahlaut yang diambil utusannya. Berita acara pengambilan formulir juga sudah ditandatangani oleh utusan beliau, saudara Ahmad Ale dari Kota Banjarmasin," kata mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanahlaut ini.

Hari kedua pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Tanahlaut yang dibuka secara umum oleh DPD Partai Nasdem Tanahlaut sudah menjaring lima nama tokoh Kalsel.

Kelima nama pendaftar suksesi pemimpin Tanahlaut, seperti Norasya Verdiana, M Danu Tri Nugroho, Bambang Alamsyah, Sukamta dan Tajerian Noor.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanahlaut, Edy Porwanto berharap waktu pendaftaran selama sepuluh hari ini, akan semakin banyak lagi tokoh dan pemimpin di Kalsel yang mendaftar.

Partai Nasdem tidak mengenal istilah mahar dalam mendaftarkan diri sebagai calon bupati atau calon wakil bupati Tanahlaut. Justru semakin banyak yang mendaftar akan semakin baik bagi publik di Tanahlaut dalam memilih pemimpin mereka.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help