Berita Kalteng

Anggota Dewan Ini Prihatin Atas Kondisi Jalan di Murungraya

Anggota DPRD Kabupaten Murungraya dari Partai Kebangkitan Bangsa, Rahmanto Muhidin, Jumat (7/7/2017) merasa prihatin atas kondisi Jalan Gadjah Mada

Anggota Dewan Ini Prihatin Atas Kondisi Jalan di Murungraya
Istimewa
Beginilah kondisi Jalan Gadjah Mada Murungraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MURUNGRAYA - Anggota DPRD Kabupaten Murungraya dari Partai Kebangkitan Bangsa, Rahmanto Muhidin, Jumat (7/7/2017) merasa prihatin atas kondisi Jalan Gadjah Mada menuju ibu Kota Kecamatan Laung Tuhup yaitu Muara Laung.

Kerusakan jalan cukup parah yang meski sudah ditangani oleh Kontraktor Pemenang Tender PT Perkasa Pembangunan Jaya (PT PPJ) dengan nilai 35.245.000.000,00 (Tiga Puluh Lima Milyar Dua Ratus Empat Puluh Lima Juta Rupiah).

"Jadi pertanyaan bagi kami sesuai jadwal kontrak yg tercantum dalam LPSE pada 10 Mei 2017 sekarang sudah masuk 6 Juli 2017 sudah hampir dua bulan belum ada pengerjaan jalan yang serius dari pihak kontraktor,"ujarnya.

Karena itu, pihaknya, meminta Bupati Murung Raya melalui Kepala Dinas PU agar menyurati dan mendesak pihak kontraktor untuk segera melaksanakan kegiatan dimaksud sesuai dengan jadwal dan tahapan yang tercantum dalam penawaran.

"Kami sangat khawatir pengerjaan yang terburu – buru akan mengurangi kualitas nantinya. Hal ini kami sampaikan semata – mata dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan kami yg di amanahkan oleh konstitusi," ujar Rahmanto.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved