Kriminalitas Hulu Sungai Selatan

Duel Berdarah Telan Korban di Kandangan

Korban meninggal dunia saat dilakukan perawatan medis di RSUD H Hasan Basri Kandangan. Di lokasi kejadian juga ditemukan sebilah belati

Duel Berdarah Telan Korban di Kandangan
net
Ilustrasi pembunuhan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Perkelahian hingga menelan korban jiwa terjadi di Jalan Kapten P Tendean, Kelurahan Jambu Hilir Kecamatan Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS), Jumat (7/7/2017) sekitar pukul 16.30 Wita.

Satu korban atas nama M Rijani (31) warga Jalan Tembok Lama Kelurahan Jambu Hilir. Nyawanya tidak tertolong saat menjalani perawatan di RSUD H Hasan Basri Kandangan.

Hingga berita ini diturunkan, lawan duel dari korban masih belum diketahui. Diduga pelaku kabur saat memenangi duel. Aparat kepolisian sudah melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap lawan korban yang diduga melakukan penyerangan.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban sebelumnya bermain playstation di Jalan Kapten P Tendean Kelurahan Jambu Hilir. Selanjutnya korban mau pulang ke rumahnya.

Saat sampai di TKP, korban bertemu dengan pelaku dan terjadilah perkelaian yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada punggung belakang sebelah kiri.

Korban meninggal dunia saat dilakukan perawatan medis di RSUD H Hasan Basri Kandangan. Di lokasi kejadian juga ditemukan sebilah belati dan sarungnya.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help