BanjarmasinPost/

Martapura FC

Hadapi Persepam MU, Martapura FC Bertekad Menjaga Keangkeran Stadion Demang Lehman

Martapura FC menargetkan skuatnya bisa memetik kemenangan untuk mendongkrak posisi tim di papan klasemen yang terus tercecer.

Hadapi Persepam MU, Martapura FC Bertekad Menjaga Keangkeran Stadion Demang Lehman
banjaramasinpost.co.id/dok
Ketua Umum Martapura FC, H Mokhammad Hilman

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Martapura FC kembali melakoni laga kandangnya dalam kompetisi Liga 2 di Grup 5 dengan menjamu Persepam Madura Utama (MU), Sabtu (8/7/2017).

Laga yang dihelat di Stadion Demang Lehman (SDL) ini merupakan pertandingan kandang terakhir Martapura FC di putaran pertama Grup 5.

Pada laga ini, manajemen Martapura FC menargetkan skuatnya bisa memetik kemenangan untuk mendongkrak posisi tim di papan klasemen yang terus tercecer.

"Tim harus menang dalam laga ini, agar bisa kembali bersaing di papan atas," kata Ketua Umum Martapura FC, H Mokhamad Hilman kepada BPost Online.

Terlepas dari itu, Hilman menekankan tim asuhan Frans Sinatra Huwae ini harus memenangi laga agar bisa menjaga kewibawaan markasnya.

Pasalnya, seperti diketahui selama berkiprah di liga profesional, Martapura FC tercatat sukses menjaga kesucian SDL.

Sejak berkompetisi di Divisi Utama 2014, tercatat hanya satu tim yang berhasil menahan imbang dan membawa pulang point yakni Persigubin Gunung Bintang.

Selebihnya, tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini selalu menang alias tak pernah terkalahkan, sehingga masih sangat angker bagi tim tamu.

"Kami berharap tim bisa tetap menjaga keangkeran SDL dan tentunya menjaga kredibilitasnya. Jadi harus dapat point dan jangan juga sampai seri," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help