Health Info

Rutin Berolahraga Membuat Ibu Cantik Ini Tetap Fresh

Maka yang perlu kita perhatikan selain menjaga pola makan tentunya kita juga harus terus berolahraga guna membakar lemak

Rutin Berolahraga Membuat Ibu Cantik Ini Tetap Fresh
Istimewa
Hj Siti Hajar, SE 

BANJARMASIN.CO.IDPOST, BANJARMASIN - Sepekan lebih kita merayakan Idul Fitri 1438 H tentunya disaat merayakan hari kemenangan itu tak sadar mengkonsumsi berbagai makanan dari yang berlemak hingga manis-manis. Akibat selera makan kita bertambah dan tentunya berakibat berat badan naik.

Nah hal inilah harus kita perhatikan karena dengan pola makan yang berlebih tentunya bisa mengakibatkan beragam hal seperti kegemukan dan tentunya bisa menimbulkan munculnya keluhan seperti kolesterol tinggi.

Maka yang perlu kita perhatikan selain menjaga pola makan tentunya kita juga harus terus berolahraga guna membakar lemak. Pasalnya dengan olahraga rutin tentunya lemak bisa dikontrol.

Salah satu perempuan Banua yang kerap berolahraga menjaga stamina tubuh adalah Hj Siti Hajar, SE. Saat berbincang dengan Insight, perempuan yang bekerja sebagai Manager Marketing Sky Pavilion Mayapada Grup ini mengingatkan sehabis puasa dan lebaran tentunya kita harus tetap kembali rajin ber olahraga,

"Olahraga supaya badan tetap bugar sehat dan fresh serta bis mengembalikn berat badan yang naik banyak karena saat bulan puasa dan lebaran maknanan yang di konsumsi banyak manis-manis dan bersantan," papar Hajar,

Menurutnya makanan yang berlebih dikonsumsi pastinya akan bisa membuat badan gemuk dann melar. Ia pun mengaku olahraga yang biasa rutin ia lakukan antara lain yoga dan body language(BL)

Untuk yoga sendiri ia lakukan dua kali seminggu dan BL satu kali seminggu. Kenapa memilih olahraga tersebut, perempuan yang terlihat cantik ini karena menilai olahraga yoga cocok untuk usianya. Dan untuk yoga banyak terapi kesehatannya dan tidak banyak gerakan yang berat-berat.

"Untuk BL sendiri untuk pembentukan tubuh terutama perut biar tetap langsing sehat bugar dann fresh selalu," tuturnya.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved