Berita Tanahlaut

Sebelumnya di Posisi Lima, Kali Ini Kontingen FASI Target Juara Pertama

Kontingen Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) asal Kabupaten Tanahlaut menargetkan juara pertama se-Kalimantan Selatan

Sebelumnya di Posisi Lima, Kali Ini Kontingen FASI Target Juara Pertama
Humas Pemkab Tanahlaut via BANJARMASINPOST.co.id/mukhtar wahid
Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahlaut, Syahrian Nurdin, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Tanahlaut berfoto bersama kontingen FASI Tanahlaut sebelum bertolak di Balairung Tuntungpandang, Pelaihari, Jumat (7/7/201 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Kontingen Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) asal Kabupaten Tanahlaut menargetkan juara pertama se-Kalimantan Selatan.

Itu dikatakan Ketua kontingen FASI Tanahlaut, H Kamaruzzaman, seusai tiba di lokasi ajang lomba FASI tingkat provinsi Kalsel di Asrama Haji Kalsel, Kota Banjarbaru, 7-9 Juli ini.

Menurut Kamaruzzaman, keyakinan itu karena persiapan kontingen FASI Tanahlaut sudah jauh-jauh hari dengan mendatangkan pelatih dari berbagai cabang lomba.

Selain itu, pada ajang FASI IX 2013 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, kontingen Kabupaten Tanahlaut meraih juara kelima.

"Tentu kita tidak puas dengan prestasi kelima. Ajang ini empat tahun sekali dilaksanakan dan persiapan kita sudah sangat siap diseluruh cabang lomba," katanya.

Hari ini, rombongan FASI Tanahlaut dilepas Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahlaut, Syahrian Nurdin di halaman Balairung Tuntungpandang, Pelaihari.

Diguyur gerimis hujan, rombongan diangkut tiga unit mobil bus milik Pemerintah Kabupaten Tanahlaut menuju Asrama Haji Kalsel di Kota Banjarbaru. (BANJARMASINPOST.co.id/mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved