Fitur Pencari Wi-Fi Gratis di Seluruh Dunia, Ini Dia Fitur Idaman yang Baru Diluncurkan Facebook

Belum lama ini, Facebook baru aja meluncurkan fitur ‘idaman’ buat para penggunanya. Soalnya, Facebook menyebar fitur ‘Find Wi-Fi’ untuk para pengguna

Fitur Pencari Wi-Fi Gratis di Seluruh Dunia, Ini Dia Fitur Idaman yang Baru Diluncurkan Facebook
hai
Facebook Luncurkan Fitur Pencari Wi-Fi Gratis di Seluruh Dunia! 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Belum lama ini, Facebook baru aja meluncurkan fitur ‘idaman’ buat para penggunanya. Soalnya, Facebook menyebar fitur ‘Find Wi-Fi’ untuk para pengguna mobile di Android dan iOS.

Yap, sesuai namanya, fitur ini bertujuan untuk membantu para pengguna mencari Wi-Fi public yang bisa dipakai pengguna.

Nah, sebelumnya, fitur ini sendiri udah diuji pada tahun lalu di negara tertentu aja. Namun, sekarang udah tersedia di seluruh dunia.

Seperti yang dikutip dari Tech Crunch, fitur ini bisa diakses lewat Tab More lewat aplikasi mobile Facebook. Setelah upgrade aplikasi, nantinya menu ‘Find Wi-Fi’ bakal nongol dan pengguna harus aktifin fitur ini dulu buat memakainya.

Setelah itu, Facebook bakal nampilin peta yang menunjukkan titik hotspot terdekat dalam radius tertentu, beserta detail informasi penyedia Wi-Fi gratis tersebut.

Penyedia Wi-Fi gratis juga harus mengedit dan mengklaim jaringan Wi-Fi mereka lebih dulu agar bisa ditampilkan di peta Wi-Fi Facebook. Mereka bisa melakukannya di halaman Facebook Page mereka.

Menurut Facebook, fitur ini berguna bagi pengguna yang sering bepergian, terutama saat berada di area yang data selulernya nggak bisa diandalkan.

Berita sudah ditayangkan di hai.grid.id berjudul Gokil, Facebook Luncurkan Fitur Pencari Wi-Fi Gratis di Seluruh Dunia!

Editor: Edinayanti
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved