Kriminalitas Tapin

Kapolres Tapin Jadi Pemandu Tarik Tambang

Tarik tambang semakin seru karena pertarungan antara anak-anak polisi dari Polres dengan anak-anak polisi dari Polsek

Kapolres Tapin Jadi Pemandu Tarik Tambang
ibrahim ashabirin
Family Gathering yang digelar Polres Tapin cukup meriah dengan berbagai lomba bahkan Kapolres Tapin AKBP Zulkifli memandu langsung tarik tambang anak-anak usia sekolah dasar, Sabtu (8/7/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Family Gathering yang digelar Polres Tapin cukup meriah dengan berbagai lomba bahkan Kapolres Tapin AKBP Zulkifli memandu langsung tarik tambang anak-anak usia sekolah dasar, Sabtu (8/7/2017).

Tarik tambang semakin seru karena pertarungan antara anak-anak polisi dari Polres dengan anak-anak polisi dari Polsek. Para orangtuanya pun bersorak sorak memotivasi anaknya.

Sebagai kecintaan Kapolres Tapin AKBP Zulkifli, mereka memberi hadiah kepada semua peserta bahkan kapolres membagi-bagikan uang pecahan Rp 20 ribu kepada anak-anak tersebut.

"Kami rajut kebersamaan dalam rangka Hut Bhayangkaraya ke 71 dan masih suasana lebaran, dengan acara family gathering di halaman Polres Tapin," jelas Kapolres Tapin AKBP Zulkifli.

Tak kalah menariknya lagi para polisi pun beradu tarik tambang dan bakiak. Suasana tawa dan canda pun tampak terlihat.

Ratusan doorprize disediakan diacara family gathering dan gerak jalan santai itu. Bahkan hadiah utamanya sepeda motor.

Beragam kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara tersebut, baik olahraga maupun kegiatan sosial, donor darah, khitanan masal, kunjungan ke panti asuhan dan silaturahim kepada personel polisi yang sakit, jelas kapolres.

Semua itu kami lakukan untuk menjalin dan mengikat bekersamaan, kerjasama dan kekompakan, pungkasnya. (Him)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved