Berita Kabupatan Banjar

NEWSVIDEO: Gagal Menyalip, Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Insiden kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang pengendara motor kembali terjadi di wilayah hukum Polres Banjar, Jumat (7/7/2017) siang.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Insiden kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang pengendara motor kembali terjadi di wilayah hukum Polres Banjar, Jumat (7/7/2017) siang.

Tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di kawasan Jalan Ir PM Noor Desa Padang Panjang Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Kalsel.

Korbannya, M Dafiq tewas di TKP dengan kondisi kepala remuk.

Seluruh isi otaknya juga sempat berceceran di badan jalan sebelum akhirnya dibersihkan anggota kepolisian.

Informasi diperoleh, M Dafiq sebelumnya diketahui berboncengan dengan seorang temannya, Salbila (13).

Mereka hendak menunaikan shalat Jumat di Mesjid Bani Ahdal Gunung Ronggeng Kelurahan Sekumpul Kecamatan Martapura Kota, Jumat sekitar pukul 11.00.

Namun saat motor yang dikendarai Salbila tersebut hendak menyelip mobil truk di depannya, tiba-tiba kendaraan yang ditunggangi mereka oleng.

Hingga keduanya sempat ambruk. Namun yang paling nahas, dialami Dafiq, lantaran kepalanya terlindas sebuah truk yang berada di belakangnya.

Tidak hanya itu, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara anggota Unit Laka Lantas Polres Banjar, tubuh Dafiq juga ditengarai sempat terseret sejauh 10 meter.

Hal itu terlihat selain pada panjangnya ceceran darah segar di badan aspal, juga beberapa helai rambut korban yang nampak tertinggal di tempat kejadian.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved