BanjarmasinPost/

Punya Satu Kaki Tak Menyurutkan Semangatnya Keliling Eropa

Dalam dunia traveling, cewek yang baru aja lulus kuliah ini dikenal dengan nama ‘Devgal’.

Punya Satu Kaki Tak Menyurutkan Semangatnya Keliling Eropa
Devgal
Prague, Czech Republic

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dalam dunia traveling, cewek yang baru aja lulus kuliah ini dikenal dengan nama ‘Devgal’. Nggak seperti kebanyakan dari kita yang terlahir normal, Devgal lahir dengan kelainan pada struktur tulangnya, sehingga menyebabkan ia harus rela kaki kanannya diamputasi, waktu ia masih berusia 4 tahun.

Meskipun memiliki kekurangan, tapi cewek asal Philadelphia, Amerika Serikat ini nggak pernah membenci hidupnya. Justru, ia dikenal sebagai sosok cewek yang sangat bersemangat dan punya selera humor yang oke.

Nah, beberapa bulan lalu, Devgal baru aja lulus kuliah, dan ia memutuskan untuk traveling keliling Eropa, dan punya ide unik, yaitu mengecat bagian kaki palsunya, ketika ia sampai di suatu kota atau negara Eropa.

Nggak disangka, foto-foto yang diunggah Devgal di Reddit menjadi viral dan populer. Berikut ini, kisah perjalanan Devgal di Eropa dengan “kaki ajaibnya”.

"Setiap orang harus siap menghadapi hal buruk dalam hidup mereka, hal buruk itu kebetulan adalah kaki saya. Yang, sebenarnya nggak terlalu buruk, kok," tulis Devgal, dalam salah satu postingannya di social media.

Berita sudah ditayangkan di hai.grid.id berjudul Salut! Cewek Cantik Ini Traveling Keliling Eropa dengan Satu Kaki

Editor: Edinayanti
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help