Berita Banjarmasin

Kamera Mirrorless Lagi Booming di Banjarmasin

Penjualan kamera baru dan bekas di Banjarmasin cukup menjanjikan. Menjadi tren saat ini adalah kamera Mirrorless Canon Eos M dan Mirrorless Fujifilm.

Kamera Mirrorless Lagi Booming di Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/hasby
Toko Borneo Digital Jalan Kuripan Banjarmasin menjual berbagai jenis kamera. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penjualan kamera baru dan bekas di Banjarmasin cukup menjanjikan. Menjadi tren saat ini adalah kamera Mirrorless Canon Eos M dan Mirrorless Fujifilm.

Konsumen kamera bekas bahkan rela booking dulu untuk mendapatkan kamera Mirrorless tersebut. Adapun harganya mulai Rp 2 jutaan sampai belasan juta.

Pemilik Toko Lee Kamera, Mutawallie Syarawi membenarkan ada yang booking kamaera Mirroles bekas, baik Canon maupun Fujifilm.

"Lagi booming, Karena bentuknya simple, hasil tidak kalah dengan kamera DSLR. Kami khusus jual kamera bekas saja," katanya.

Dia mengatakan, hampir setiap hari ada saja peminatnya. Pengunjung di toko kamera bekas di Jalan Nilam Sari Kompleks Griya Permata Handil Bakti itu pun jarang sepi.

Menurutnya, penjualan kamera di Banjarmasin cukup bagus. Banyak peminat kamera bekas tersebut karena kualitasnya tidak terlalu turun dan penggunaannya tidak mesti setiap hari.

"Konsumen kami tidak hanya dari Kalsel saja, tetapi juga dari Pulau Jawa. Pasaran kamera bekas saat ini memang masih tinggi," imbuhnya.

Pihaknya umumnya memberikan garansi personal antara tujuh hari sampai 30 hari. Bahkan terkadang memberikan bonus berupa tas memori, pembersih, filter dan lainnya.

Penjualan kamera baru di Toko Borneo Digital Jalan Kuripan No 08 Banjarmasin yang lagi trend juga Canon Eos M10, Mirrorless. Bagi konsumen yang membeli di toko tersebut, mendapatkan promo.

"Harganya cuma Rp 5.500.000, kondisi baru. Sandisk 16 GB speed 48," kata Owner Borneo Digital, Chandra.

Dia juga mengatakan, kamera tersebut banyak peminatnya karena harga miring, bisa selfi, MP 18 dan bisa terhubung ke handphone.

Ada juga kamera Canon Eos M5, harganya Rp 14.500.000. Mendapatkan tas, memory dan anti gores, spektifikasi 24 Mp, layar sentuh, layar dapat diputar kebawah hingga 180 derajat, wifi dan view finder.

"Tentunya setiap hari ada saja peminatnya, walau jumlahnya tidak menentu. Pembelinya mulai dari anak muda sampai orang dewasa," tambahnya.

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help