BanjarmasinPost/

Martapura FC

Sumbang Gol Saat Martapura FC Tumbangkan Persepam, Qischil Fokus Tatap Laga Selanjutnya

Namun, kejadian tidak mengenakkan dialami bomber Martapura FC tersebut. Qischil mengalami benturan yang cukup keras di bagian kepala.

Sumbang Gol Saat Martapura FC Tumbangkan Persepam, Qischil Fokus Tatap Laga Selanjutnya
Banjarmasinpost.co.id/Kaspul Anwar
Qischil Gandrum Minny

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Qischil Gandrum Minny turut menjadi penyumbang gol tim Martapura FC, kala meluluhlantakkan Persepam Madura Utama (MU) di Stadion Demang Lehman, Sabtu 8/7/2017) lalu.

Qischil, sapaan akrabnya, merobek jala Persepam MU yang dikawal Deny Saprianto di menit 69. Dia mengukuhkan gol ketiga sebelum tim Laskar Sulthan Adam itu mengakhiri laga dengan kemenangan telak 4-1 atas Persepam MU.

"Alhamdulillah senang bisa ikut mencetak gol dan membawa Martapura FC meraih kemenangan," ungkapnya kepada BPost Online, Minggu (9/7/2017).

Namun, kejadian tidak mengenakkan dialami bomber Martapura FC tersebut. Qischil mengalami benturan yang cukup keras di bagian kepala.

"Pas berebut bola, secara tidak sengaja kepala saya terbentuk pemain lawan, tidak tahu persis mengenai pundak atau siku," bebernya.

Ditambahkannya, saat itu ia sedang berada dalam posisi yang kurang tepat, saat melakukan perebutan bola ia pun mengaku pandangannya sedikit terganggu dan kurang jelas.

Lantaran kejadian itu, Qischil terpaksa diistirahatkan di bangku cadangan.

"Apalagi tim sudah unggul jauh, jadi saya tidak ingin memaksakan diri. Lebih baik diganti dengan pemain lain yang lebih fit dan segar," imbuhnya.

Namun, benturan tersebut diakuinya tidak mempengaruhi performanya saat ini. Ia pun kembali dapat beraktifitas seperti biasa.

"Sekarang sudah normal kembali, sudah dikasih obat juga," timpalnya.

Atas kemenangan tersebut, Martapura FC melesat ke puncak klasemen grup 5 dengan mengemas 10 poin. Namun, bagi Qischil Martapura FC tidak boleh lengah.

"Karena selisih poin dengan tim yang di urutan bawahnya sangat kecil, segala kemungkinan bisa terjadi," paparnya.

Di laga selanjutnya kontra Madiun Putra, Qischil menuturkan akan tetap fokus demi menjaga performanya di lapangan.

"Kami punya modal yang bagus, dari beberapa kemenangan ini kepercayaan diri para pemain terangkat, semoga bisa raih poin di kandang madiun nanti," harapnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help