Bisnis Perbankan

Bank Bukopin Banjarmasin Rayakan HUT dengan Potong Tumpeng

"Kita juga akan terus pupuk budaya "PRIDE" untuk semua karyawan dan keluarga Bank Bukopin. Yaitu Professional, Respect Other"

Bank Bukopin Banjarmasin Rayakan HUT dengan Potong Tumpeng
Achmad Maudhody
(kiri) Pimpinan Cabang Bank Bukopin Banjarmasin Pathamsyah Ismail dan Manajer Pelayanan dan Operasi Bank Bukopin Cabang Banjarmasin Rino Riance saat memotong nasi tumpeng pada syukuran hari jadi Bank Bukopin ke 47 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rayakan hari jadi ke 47 tahun, Bank Bukopin akan lebih fokus, lebih produktif dan lebih berkualitas. Ini merupakan tema yang diusung Bank Bukopin dalam menghadapi semester kedua di tahun 2017 ini.

Hal ini juga menjadi hal yang ditekankan oleh Pimpinan Cabang Bank Bukopin Banjarmasin Pathamsyah Ismail dalam sambutannya di acara syukuran hari jadi Bank Bukopin ke 47 yang diselenggarakan di Kantor Cabang Bank Bukopin Banjarmasin Senin (10/7/2017).

"Kita juga akan terus pupuk budaya "PRIDE" untuk semua karyawan dan keluarga Bank Bukopin. Yaitu Professional, Respect Other, Integrity dan Excellent," kata Pathamsyah.

Pada acara syukuran ini Pimpinan Cabang Bank Bukopin Banjarmasin Pathamsyah Ismail ditemani Manajer Pelayanan dan Operasi Bank Bukopin Cabang Banjarmasin Rino Riance melakukan pemotongan nasi tumpeng.

Pathamsyah juga memberikan bingkisan merchandise kepada beberapa nasabah Bank Bukopin Cabang Banjarmasin yang hadir dalam acara syukuran ini sebagai bentuk apresiasi kesetiaan mereka kepada Bank Bukopin. (Achmad Maudhody)

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved