Berita HSS

Bupati Lantik Kades Baruh Jaya

Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Desa Baruh Jaya dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kecamatan Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin

Bupati Lantik Kades Baruh Jaya
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Desa Baruh Jaya dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kecamatan Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin, (10/7). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Desa Baruh Jaya dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kecamatan Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin, (10/7).

Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa Baruh Jaya yakni Maslan untuk periode 2017-2021.

Bupati berharap Kades Baru Baruh Jaya dalam memulai tugasnya dengan melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak, khususnya tetap menjalin silaturrahmi dengan pejabat Kades lama.

H Achmad Fikry juga mengharapkan dalam masa kepemimpinannya Kepala Desa yang baru agar tetap mengedepankan kearifan dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan desa.

"Membangun desa dengan memprioritaskan apa yang dibutuhkan masyarakat desa," katanya.

Dalam kegiatan pelantikan itu juga sekaligus dilakukan serah terima jabatan dari Kades lama Baruh Jaya Ahmad Yani kepada Kades baru Maslan. Serta serah terima jabatan Ketua TP PKK Desa Baruh Jaya lama Yeni Kusuma Ahmad Yani kepada Ketua TP PKK Baru Ruhani Maslan.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved