Berita Tapin

Mahasiswa ULM Antre Berfoto dengan Bupati Tapin

Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, antre berfoto dengan Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Senin (10/7/2017).

Mahasiswa ULM Antre Berfoto dengan Bupati Tapin
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Mahasiswa ULM Antre Berfoto dengan Bupati Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, antre berfoto dengan Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Senin (10/7/2017).

Ada yang minta berfoto berdua dengan bupati, ada juga minta berfoto berkelompok. Namun bupati tidak bisa melayani semua mahasiswa karena banyak tamu.

Kehadiran 345 mahasiswa fakultas pertanian ULM itu dalam rangka Kuliah Kerja Nyata (KKN) di lima kecamatan di Tapin selama satu bulan.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan berharap kepada mahasiswa fakultas pertanian itu saling memberikan kontribusi kepada petani.

Mahasiswa bisa membimbing petani dari teori-teori yang didapat di kampus, dan petani bisa memberi informasi atau berbagi pengalaman kepada mahasiswa.

Tapin kini sudah bisa mengembangkan tanaman bawang merah, jelas bupati, mudah-mudahan kehadiran mahasiswa selama satu bulan dapat menemukan tanaman baru yang cocok untuk dikembangkan di Tapin.

Dekan Fakultas Pertanian ULM Banjarmasin Prof Dr Lutfi mengatakan Kuliah Kerja Nyata ini untuk memberikan pengalaman lapangan kepada mahasiswa. Selama ini mereka telah diberikan teori-teori tentang pertanian.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved