BanjarmasinPost/

Martapura FC

Optimistis Bawa Point dari Madiun

Kemenangan besar ditorehkan oleh tim Martapura FC kala melakoni laga kandang terakhirnya di putaran pertama kompetisi Liga 2 khususnya di Grup 5.

Optimistis Bawa Point dari Madiun
banjarmasinpost.co.id/frans
Tim Martapura FC dipastikan hari ini Minggu (21/5/2017) sore akan kembali melakoni laga tandangnya dalam kompetisi Liga 2 di Grup 5. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kemenangan besar ditorehkan oleh tim Martapura FC kala melakoni laga kandang terakhirnya di putaran pertama kompetisi Liga 2 khususnya di Grup 5.

Pasalnya pada laga yang dihelat Sabtu (8/7/2017) sore di Stadion Demang Lehman, Martapura FC menggulung tamunya Persepam Madura Utama dengan skor telak 4-1.

Hasil positif tersebut pun, tentunya mendapat respon positif dari jajaran manajemen tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini.

"Alhamdulillah hasil kemarin tentunya sesuai dengan apa yang ditargetkan oleh manajemen," kata manajer Martapura FC, Ami Said kepada BPost Online.

Meski demikian, Ami Said menggarisbawahi tim masih harus tetap bekerjakeras karena masih ada satu target lagi yang ingin dicapai.

Target tersebut, tidak lain adalah bisa membawa pulang point di laga tandang terakhir putaran pertama di markas Madiun Putra dalam waktu dekat.

"Masih ada satu perjuangan lagi di putaran pertama. Tim harus bisa membawa point dari markas Madiun Putra," jelasnya.

Torehan point dalam laga di markas Madiun lanjut Ami Said sangatlah penting tentunya agar mengamankan posisi tim di papan atas klasemen sementara.

Said menambahkan dirinya sendiri optimistis target yang satu ini bisa tercapai, asalkan tim tidak merasa puas atas hasil sebelumnya dan tetap fokus.

"Kalau tim tetap fokus dan bermain penuh fighting spirit seperti babak kedua melawan Persepam kemarin, kami sangat optimistis," pungkasnya. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help