BanjarmasinPost/

Martapura FC

Ady Fokus Tatap Laga Kontra Madiun Putra

Para pemain sudah mulai kembali ke rutinitas melakukan latihan di markasnya, Stadion Demang Lehman, tidak terkecuali Ady Setiawan.

Ady Fokus Tatap Laga Kontra Madiun Putra
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Aksi pemain Martapura FC saat berlaga melawan Persepam MU di Stadion Demang Lehman Martapura 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Usai mempecundangi Persepam Madura Utama (Persepam MU) secara telak 4-1, tim Martapura FC langsung fokus menatap laga berikutnya di markas Madiun Putra, lanjutan laga di grup 5 liga 2 2017, Sabtu (15/7/2017) nanti.

Para pemain sudah mulai kembali ke rutinitas melakukan latihan di markasnya, Stadion Demang Lehman, tidak terkecuali Ady Setiawan.

Penyumbang satu gol ke gawang Persepam MU ini mengatakan sangat senang dan bersyukur Martapura FC dapat memetik kemenangan besar tersebut.

"Alhamdulillah bisa cetak gol, dan bisa berkontribusi untuk kemenangan tim," ungkapnya.

Atas kemenangan itu, membuat posisi tim berjuluk Laskara Sulthan Adam ini melesat hingga ke posisi puncak klasemen sementara grup 5 dengan mengemas 10 poin.

Mengenai hal itu, Ady menuturkan tim tidak boleh lengah, karena perbedaan poin dengan tim yang di bawahnya sangat tipis.

Ia pun berharap posisi yang telah diraih dapat dipertahankan hingga babak penyisihan berakhir.
"Kita harus lebih kerja keras lagi di setiap latihan dan pertandingannya supaya posisi papan atas tetap terjaga," ujarnya.

Di laga selanjutnya kontra Madiun Putra, Ady mengaku dalam kondisi yang fit dan prima menjalani laga tandang sekaligus laga terakhir di putaran pertama nanti.

Secara pribadi, Ady mengatakan akan lebih fokus dan konsentrasi lagi menjalani pertandingan di laga selanjutnya. Ia pun optimistis Martapura FC mampu tampil maksimal dan lebih percaya diri.

"Semoga tren kemenangan bisa terus dilanjutkan, harapannya semoga bisa raih poin di Madiun nanti," pungkasnya. (Mariana)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help