Artis Terjerat Narkoba

Ayah Ammar Zoni Ungkap Alasan Anaknya Pakai Narkoba

Sang ayah, Hendri Zoni, mengaku tak tahu-menahu perihal pesinetron Ammar Zoni yang diketahui telah menggunakan narkoba selama hampir setahun belakanga

Ayah Ammar Zoni Ungkap Alasan Anaknya Pakai Narkoba
tribunnews.com
Ammar Zoni ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ketika pesinetron Ammar Zoni ditangkap Tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat tatkala kedapatan memiliki narkoba di kediamannya, Jumat (7/7/2017), sang ayah, Suhendri Zoni, ternyata juga tengah berada di sana.

Ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017), Suhendri Zoni mengakui hal tersebut. "Di rumah... ada waktu itu saya. Tapi, tahunya ketika udah hampir selesai. Akhirnya, saya ikuti dia (Ammar Zoni) ke sini," ujar Suhendri Zoni.

Sang ayah, Hendri Zoni, mengaku tak tahu-menahu perihal pesinetron Ammar Zoni yang diketahui telah menggunakan narkoba selama hampir setahun belakangan.

Sebab, menurut Hendri Zoni, ia dan Ammar Zoni jarang bertemu. "Nggak tahu pasti saya karena dia (Ammar Zoni) jarang ketemu juga sama saya, kan," ujar Hendri Zoni ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017).

Selain itu, Hendri Zoni juga mengaku tak pernah melihat perilaku mencurigakan dari Ammar Zoni. "Nggak ada itu (perilaku mencurigakan). Saya nggak sampai ke sana," ucapnya.

Hendri Zoni sendiri mengungkap alasan putranya mengonsumsi narkoba. "Dia (Ammar Zoni) hanya pakai untuk hal-hal tertentu. Dia susah tidur. Kan, tahu sendiri, dia shooting sampai pukul 02.00 WIB, lalu pulang, nanti pukul 09.00 pagi berangkat lagi. Nggak ada waktu (banyak untuk istirahat)," ujar Hendri.

Dia pun merasa harus mengajukan permohonan rehabilitasi untuk putranya yang terjerat kasus penyalahgunaan narkotika.
Sebab, menurut Hendri Zoni, Ammar Zoni tergolong pemakai dan hanya mengonsumsi narkotika pada saat-saat tertentu.

"Ya, kami harus minta rehab, dong, karena dia (Ammar Zoni) hanya pakai (narkoba) untuk hal-hal tertentu. Dia susah tidur. Kan, tahu sendiri, dia shooting sampai pukul 02.00 WIB, lalu pulang, nanti pukul 09.00 pagi berangkat lagi. Nggak ada waktu (banyak untuk istirahat)," ujar Hendri.

"Apalagi, dia (Ammar Zoni) ditangkapnya di rumah, kan, di kamarnya. Berarti, dia hanya memakai di rumah, hanya pemakai," lanjutnya.

Sebelumnya, informasi mengenai keberadaan Suhendri Zoni di rumah ketika sang putra ditangkap polisi dibeberkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar (Kombes) Suyudi Ario Seto ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved