Berita Kotabaru

Lihat Parkir Limbur Semrawut, Bupati Kotabaru Langsung Bersikap Tegas

Membuat Sayed sangat marah melihat kendaraan roda dua yang diparkir persis di pintu masuk gedung Pasar Limbur Raya.

Lihat Parkir Limbur Semrawut, Bupati Kotabaru Langsung Bersikap Tegas
Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH (pakai kacamata), Wakil Bupati Kotabaru Ir Burhanudin didampingi Kepala Disdagsar Mahyudiansyah saat meninjau lokasi pasar di Kompleks Pasar Kemakmuran. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Lokasi Pasar Limbur Raya, Kompleks Pasar Kemakmuran, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kotabaru menjadi sorotan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar. Selain persoalan sampah penataan parkir terkesan semrawut juga menjadi perhatian.

Tidak hanya menjadi sorotan orang nomor satu di Bumi Saijaan ini. Namun, dia sempat berang melihat kesemrawutan penataan parkir khususnya kendaraan roda dua di area pasar Limbur Raya tersebut.

Membuat Sayed sangat marah melihat kendaraan roda dua yang diparkir persis di pintu masuk gedung Pasar Limbur Raya. Tapi juga sudah kali keduanya, dia meminta penjaga parkir agar tidak memarkir kendaraan di sana.

"Kalau jalan masuk ke dalam (Limbur) gimana orang bisa lewat. Tolong jangan menutup jalan, jangan ada kendaraan parkir di pintu masuk. Nanti setelah ini saya akan cek lagi," ujar Sayed, Selasa (11/7/2017) siang.

Didampingi Wakil Bupati Burhanudin, Kepala Dinas Perdagangan dan Pasar Mahyudiansyah, bupati menegaskan setelah peringatan itu (kepada petugas parkir), tetal ada kendaraan parkir di depan pintu masuk Limbur Raya maka tidak segan-segan mengambil langkah tegas.

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved