BanjarmasinPost/

Martapura FC

Selalu Mencetak Gol ke Gawang Madiun Putra, Ini Ancaman Bogel

Dari dua kali pertemuan, kedua tim memiliki rekor sama-sama pernah saling mengalahkan saat berlaga di kandang masing-masing.

Selalu Mencetak Gol ke Gawang Madiun Putra, Ini Ancaman Bogel
BPOST GROUP/DOK
AIDIL Bogel dan Erwin Gutawa 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Setelah sukses mendulang poin penuh di laga kandang dengan menaklukkan Persepam MU, Martapura FC mulai fokus pertandingan tandangnya dalam Kompetisi Liga 2 di Grup 5 pada Sabtu (15/7/2017) sore di markas Madiun Putra.

Menjelang laga ini, bomber Martapura FC, Aidil Bogel mulai menebarkan ancaman untuk tim tuan rumah pada laga yang akan dihelat di Stadion Wilis, Madiun tersebut.

Seperti diketahui, kedua tim tercatat sudah pernah menjalani laga, khususnya pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Dari dua kali pertemuan, kedua tim memiliki rekor sama-sama pernah saling mengalahkan saat berlaga di kandang masing-masing.

Menariknya, dari dua kali pertemuan tahun lalu, striker Aidil Bogel terbilang sukses karena selalu mencetak gol ke gawang Madiun Putra.

Pada pertemuan pertama, Martapura FC berhasil menaklukkan Madiun Putra dengan skor 1-0 lewat gol Bogel.

Kemudian pada pertemuan kedua, giliran Madiun Putra yang menang dengan skor 5-2. Namun Bogel tercatat kembali berhasil mencetak gol, dan satu gol lagi disumbangkan oleh Syaifullah Nazar.

Momentum mencetak gol di gawang Madiun ini pun rupanya masih begitu terkenang, sehingga Bogel pun berhasrat ingin mengulanginya.

Malah, bagi Bogel, ini menjadi satu motivasinya menjelang laga pada pertemuan berikutnya nanti. "Waktu di ISC B 2016, saya menyumbangkan gol untuk tim. Laga berikutnya mudah-mudahan bisa mencetak gol lagi," kata Bogel kepada BPost Online, Selasa (11/7/2017).

Selain ingin mengulang memori manis, torehan gol dalam laga nanti tentunya akan menambah perbendaharaan golnya.

Apalagi dalam laga kandang menjamu Persepam MU belum lama tadi, Bogel sudah puasa mencetak gol.

Namun, yang paling penting ditegaskan oleh Bogel, ambisi utamanya dalam laga nanti adalah agar Laskar Sulthan Adam bisa membawa pulang point.

"Target yang paling utama saya tim bisa membawa pulang point untuk laga dimarkas Madiun kali ini. Kalau ada kesempatan menyumbangkan gol, pastinya saya akan berusaha," katanya.

Bogel menerangkan dirinya dan tim saat ini juga sudah benar-benar fokus melakukan persiapan untuk laga nanti.

"Kalau kondisi saya sudah siap 100 persen. Teman-teman di tim pun semua sudah benar-benar fokus," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help