Berita Banjarmasin

Wanita Semampai Ini Ingatkan Warga Banjarmasin Jaga Keindahan Kota

Pembangunan beragam fasilitas serta lainnya untuk fasilitas publik terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin saat ini

Wanita Semampai Ini Ingatkan Warga Banjarmasin Jaga Keindahan Kota
istimewa via BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahman
Ratna Wie 

BANJARMASIN.CO.ID, BANJARMASIN - Pembangunan beragam fasilitas serta lainnya untuk fasilitas publik terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin saat ini.

Tentunya hal ini sangatlah membanggakan karena sebagai warga Banjarmasin juga akan menikmati beragam fasilitas itu.

Contohnya, pembangunan siring Pierre Tendean.

Nah begitu selesai pembangunannya hingga kini menjadi hal membanggakan kita semua karena menjadikan salahj satu sudut kota yang cukup indah dan menjadi tempat sebagian warga menghabskan waktu .

Selain itu fasilitas ini sekarang menjadi salah satu tempat yang dikunjungi oleh masyarakat luar Kalsel yang datang ke Banjarmasin baik untuk liburan dan lainnya karena letaknya masih di dalam kota.

Saat ini di Jalan Veteran sendiri Pemerintah sudah mulai melakukan penyiringan dan hal ini diharapkan bisa menjadikan kota seribu sungai ini lebih indah lagi.

Satu warga Banua, Ratna Wie saat berbincang dengan BPost Online mengatakan yang jelas kalau dilakukan penyiringan itu untuk keindahan tata kota juga.

"Selain untuk keindahan tentunya daerah kita akan terlihat lebih bersih dan lebih rapi ,mengurangi kesemerawutan juga dan akhirnya juga akan menarik wisatawan domestik dan mancanegara karena keindahan tata kotanya," papar ibu yang memiliki tubuh semampai dengan tinggi hampir 180 cm ini.

Ia pun mengatakan dengan kota yang tertata dengan baik tentunya akan nyaman dipandang dan harapannya sebagai warga banua kita harus bangga memiliki daerah ini sehingga kita bersama-sama bertanggung jawab menjaga kebersihan dan keindahan kota kita ini. (BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved