Berita Banjarmasin

956 Mahasiswa Uniska Ini Siap Baktikan Ilmunya ke Masyarakat

Kegiatan kelulusan tersebut diselenggarakan di Gedung Sultan Suriansyah, Jalan Brigjen Hasan Basri, Kayutangi Banjarmasin

956 Mahasiswa Uniska Ini Siap Baktikan Ilmunya ke Masyarakat
Isti Rohayanti
Acara wisuda Uniska diselenggarakan di Gedung Sultan Suriansyah, Jalan Brigjen Hasan Basri, Kayutangi Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Arsyad Al Banjari gelar acara wisuda XXXVI tahun 2017, Rabu (12/7/2017).

Kegiatan kelulusan tersebut diselenggarakan di Gedung Sultan Suriansyah, Jalan Brigjen Hasan Basri, Kayutangi Banjarmasin. Berbagai rangakain acara ceremonial disuguhkan pada acara tersebut.

Pun pada acara sidang senat terbuka yang sekaligus wisuda itu pula dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor beserta istrinya Raudhatul Jannah.

Ketua Umum Badan Pengurus Yayasan UNISKA, Gusti Irhami mengatakan, pada acara wisuda itu, perguruan tinggi UNISKA meluluskan 956 orang yang berasal dari sembilan fakultas dan 22 program study.

Pada tahun ini ia berharap agar para mahasiswa yang lulus bisa menciptakan lapangan kerja. Entah itu mengambil kesempatan untuk menjadi pegawai negri ataupun menjadi wiraswasra.

"Mudah-mudahan setelah lulus mereka bisa menciptakan lapangan kerja dan sebelumnya sudah kami genjod dengan mengajukan proposal kewirausahaan," ucap Gusti. (Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved