Berita Tanahlaut

Kaum Masjid dan Panti Dapat Bantuan Bank Kalsel

Kabar gembira bagi kalangan kaum atau petugas pemelihara tempat ibadah umat muslim.

Kaum Masjid dan Panti Dapat Bantuan Bank Kalsel
istimewa/Humas Pemkab Tanahlaut
Direktur Bank Kalsel Pelaihari, Akhmad Mauliansyah kepada perwakilan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tanahlaut di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahlaut, Syahrian Nurdin, Rabu (12/7/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Kabar gembira bagi kalangan kaum atau petugas pemelihara tempat ibadah umat muslim. Itu karena para kaum masjid se Tanahlaut akan menerima bantuan dana dari Bank Kalsel Cabang Pelaihari.

Bantuan itu diserahkan Direktur Bank Kalsel Pelaihari, Akhmad Mauliansyah kepada perwakilan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tanahlaut di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahlaut, Syahrian Nurdin, Rabu (12/7/2017).

Syahrian Nurdin berharap bantuan yang diserahkan manajemen Bank Kalsel Pelaihari ini memotivasi perbankan lainnya untuk melakukan hal yang sama.

Menurut Syahrian Nurdin, adanya bantuan itu akan menyejahterakan para kaum masjid dan panti asuhan di Kabupaten Tanahlaut.

Direktur Bank Kalsel Pelaihari, Akhmad Mauliansyah menjelaskan bantuan itu merupakan dana yang dihimpun dari program Zakat Infeksi Sadaqah (ZIS) Bank Kalsel.

Menurutnya, dari 13 Kabupaten /Kota se Kalsel, baru Kabupaten Tanahlaut yang mendapatkan realisasi penyaluran bantuan program ZIS Bank Kalsel ini.

"Bantuan serupa ada yang diserahkan saat ramadan dan saat ini akan terus dilakukan setiap tahun," katanya.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help