BanjarmasinPost/
Home »

Video

Berita Banjarbaru

NEWSVIDEO: Cicipi Tester Makanan Untuk Calhaj 2017, Ini Kata Gubernur Kalsel

H Sahbirin Noor berkesempatan untuk mencicipi makanan untuk calon haji asal Kalsel ketika di dalam pesawat dan di dalam penginapan atau maktab.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor berkesempatan untuk mencicipi makanan untuk calon haji asal Kalsel ketika di dalam pesawat dan di dalam penginapan atau maktab pada haji 2017 ini.

Karena itu dia mengharapkan petugas yang tergabung dalam Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Banjarmasin agar memberikan pelayanan terbaik kepada calon jemaah haji (CJH).

"Saya berharap selama pelaksanaan pemberangkatan dan pemulangan haji tidak ada permasalahan serius yang dialami celon jemaah haji dan petugas hendaknya memberikan pelayanan maksimal. Jangan sampai juga ada laporan catering basi," ujarnya usai mengukuhkan tim pemberangkatan jemah haji 2017 di Asrama Haji Banjarbaru.

Paman Birin mengharapkan, koordinasi yang baik antar sesama petugas sesuai dengan tugas masing-masing sehingga pelayanan yang diberikan maksimal dan tidak ada keluhan dari para 'tamu Allah' tersebut tahun ini.

Pengukuhan PPIH Embarkasi Banjarmasin yang diketuai, H Noor Fahmi yang juga Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel, Sekdaprov Kalsel, Drs H Abdul Haris, MSi dan Direktur Bina Umrah.(Banjarmasin Post/Nurholis Huda)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help