Berita Banjarmasin

Warga Demo di Kantor Kejati Kalsel, Pertanyakan Tukar Guling Jalan Walangsi

Membawa berbagai spanduk mereka awalnya mendatanggi kantor Balai Besar Jalan dan kemudian bergeserk ke kantor Kejati Kalsel.

Warga Demo di Kantor Kejati Kalsel, Pertanyakan Tukar Guling Jalan Walangsi
Halaman 4 Harian Metro Banjar Edisi Rabu (12/7/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menggunakan beberapa mobil, puluhan warga yang tergabung dari lembaga swadaya masyarakat Posko Perjuangan Rakyat Untuk Keadilan (PPRK) dan Lembaga Pengawas, Pemantau Pelapor Korupsi mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan, Selasa (11/7) pagi.

Maksud kedatangan para warga ini untuk mempertanyakan berbagai laporan dugaan korupsi yang telah mereka sampaikan ke Kejati Kalsel serta dugaan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan para pejabat di daerah.

Membawa berbagai spanduk mereka awalnya mendatanggi kantor Balai Besar Jalan dan kemudian bergeserk ke kantor Kejati Kalsel. Bunyi spanduk yang diusung diantaranya bertuliskan, Gubernur !! "Jalan Walangsi Kapar rusak parah kok dibiarin?

Satu perwakilan pendemo, Sutan Makmur, selaku koordinator meminta pihak kejaksaan melakukan penyelidikan mengenai penyalahgunaan wewenang terkait tukar guling jalan Walangsa.

Menurutnya, saat ini jalan Walangsi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah saat ini telah rusak serta hampir tidak bisa dilalui para truk dan ini menghambat aktivitas warga sopir truk angkutan karena tidak bisa lewat.

Selain itu para pendemo mempertanyakan masalah laporan pengaduan mereka mengenai dugaan korupsi di beberapa daerah seperti di HST dan Batola.

Para pendemo sendiri ditemui oleh Kasi Penkum Kejati Kalsel Machpujat. Menurut Machpujat aspirasi tersebut akan mereka sampaikan ke pimpinan. (dwi)

Baca Lengkap di Harian Metro Banjar Edisi Rabu (12/7/2017)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved