BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Bandara Syamsudin Noor Raih penghargaan di HANI, Komitmen Berantas Peredaran Narkotika

Bandara Syamsudin Noor mendapatkan penghargaan dari BNN Kalimantan Selatan sebagai institusi yang mendukung dan komitmen dalam pelaksanaannya.

Bandara Syamsudin Noor Raih penghargaan di HANI, Komitmen Berantas Peredaran Narkotika
istimewa/humas bandara
Pemeriksaan barang bawaan penumpang pesawat di Bandara Syamsudin Noor semakin diperketat untuk mengantisipasi ancaman bom. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih rangkaian Peringatan Hari anti narkotika internasional (Hani) 2017 Bandara Syamsudin Noor mendapatkan penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Selatan sebagai institusi yang mendukung dan komitmen dalam pelaksanaan

Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Penghargaan diberikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan kepada General Manager Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan.

General Manager Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan begitu bersyukur. Dikatakannya hal itu jadi penyemangat tersendiri untuk terus berkomitmen mendukung pemberantasan peredaran narkotika.

"Sebelumnya kami juga sudah melaksanakan penandatanganan Letter of Coordination atau kerjasama dengan BNN Kalsel pada Mei 2017 lalu. Kami setuju bahwa Bandara Syamsudin Noor sebagai objek vital keluar masuknya barang harus terus memperketat sistem pengamanan," terang dia. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help