Berita Banjarmasin

Gramedia Back To School Gelar Berbagai Event

Saat ini tak sedikit orangtua kesulitan dalam menyiapkan kebutahan sekolah anak seperti buku tulis, buku pelajaran, tas dan perlengkapannya lainya.

Gramedia Back To School Gelar Berbagai Event
banjarmasinpost.co.id/elhami
Pameran buku di Gedung Sanggam Balangan, kerjasama Dinas Perpustakaan Kabupaten Balangan dengan Toko Buku Gramedia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tahun ajaran baru orangtua bakal punya hajatan besar untuk menyipakan kebutuhan perlengkapan anak sekolah. Nah Gamedia sebagai salah satu retail terbesar dan terbesar di Indonesia berusaha mempermudah dan membantu kebutuhan orangtu untuk menyiapkan kebutuhan perlengkapan sekolah anak-anak

Saat ini tak sedikit orangtua kesulitan dalam menyiapkan kebutahan sekolah anak seperti buku tulis, buku pelajaran, tas dan perlengkapannya lainya.

"Nah, gramedia sebagai salah satu retail terbesar dan terbesar di Indonesia, termasuk Banjarmasin akan menemani momen tahun ajaran baru 2017 ini dengan berbagai program dan promosi," kata Hery Wibowo, Manajer Gramedia Kalsel, Kamis (13/7/17).

Menurut Hery, Gramedia di Jalan Veteran dan Gramedia Duta Mall kembali menggelar program promosi, yakni Gramedia Back to School mulai 1 Juni hingga 31 Juli mendatang. Program promosi itu seperti diskon 15 persen untuk buku pelajaran dan buku penunjang, buku umum diskon hingga 10 persen, dan harga spesial untuk buku tulis mulai Rp18 ribu berhadiah komik.

"Nah hari ini, Jumat (14/7/17), akan dibuka Gramedia Back to School pukul 14:00 Wita" tegas Hery.

Untuk mendukung program promosi tersebut, sambung Hery, Gramedia juga menggelar program cicilan 0 persen. Program ini diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin mengajukan cicilan berbagai produk buku atau non buku di Gramedia baik menggunakan kartu kredit atau tanpa kartu kredit.

"Untuk transaksi dengan kartu kredit minimal dengan transaksi Rp1 juta dan non kartu kredit, transaksi sebesar Rp600 ribu sudah bisa dibantu. Transaksi cicilan 0 persen ini cepat, paling lama setengah jam," jelas Hery.

Dijelaskan Hery, Gramadia juga menggelar sejumlah event untuk anak-anak sekolah mulai tingkat SD sampai SLTA di Atrium Duta Mall Banjarmasin seperti lomba mewarna dan kolase pada 23 Juli mendatang dengan pendaftaran Rp30 ribu.

"Lomba mewarnai usia 7 sampai 9 tahun dan lomba kolase usia 4 sampai 6 tahun," katanya.

Selain itu juga ada lomba rangking 1 mulai 16 sampai 21 Juli dengan pendaftaran tanpa dipungut biaya. Lalu dance competition mulai 16 sampai 21 Juli mendatang. Untuk stand up pelajar digelar pada 15 Juli mendatang.

"Selain itu Gramedia juga menggelar lomba membaca puisi pada 22 Juli mendatang. Selanjutnya ada juga event parenting talkshow with SmartFM," jelas Hery.

Dipaparkan Hery, untuk School Perfomance Competitio digelar pada 16 Juli ini, demo masak bersama Amaris Hotel dan Kompas TV digelar pada 14 Juli mendatang, dan finance talkshow with manulife dan smart FM digelar 14 Juli ini.

Ditambahkan Hery, program inovatif dan inisiatif ini digelar Gramedia untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan solusi bagi pengunjung yang ingin memenuhi kebutuhan tanpa kendala. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help