Berita Banjarbaru

Pemko Pinjami BNNK Kantor Baru Peringatan HANI

BNNK Banjarbaru memiliki kantor baru bertepatan dengan Peringatan Hari anti narkotika internasional (Hani) 2017 di Aula Gawi Sabarataan.

Pemko Pinjami BNNK Kantor Baru Peringatan HANI
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Peringatan HANI di BNNK Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Jadi 'kado' manis yang sudah lama didambakan BNNK Banjarbaru, memiliki kantor baru begitu istimewa bertepatan dengan Peringatan Hari anti narkotika internasional (Hani) 2017 di Aula gawi sabarataan, Kamis (13/7).

Pada kesempatan itu sekaligus Deklarasi pelaksanaan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Narkoba). Turut hadir Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, kepala BNNK Banjarbaru AKp Sugito, serta Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

"Kami siap support semaksimal mungkin. Termasuk soal fasilitas kantor akan dipinjamkan gedung kami yang di Trikora, bersama Kesbangpol. Sudah kami serahkan dan BNNK tinggal pindahan saja. Pun sudah kami hibahkan lahan yang terletak depan KPU Banjarbaru untuk nantinya di lahan itu akan dibangun oleh BNNK sebagai kantor baru, " kata Nadjmi.

Tentunya dengan besarnya dukungan Pemko Banjarbaru diharapkan pihak BNNK Banjarbaru juga lebih proaktif memberantas dan mencegah persoalan narkotika di Banjarbaru.

Kepala BNNK Banjarbaru AKBP Sugito mengatakan sinergitas Pemko Banjarbaru BNNK Banjarbaru tentu jadi bentuk keseriusan bersama berantas narkotika. " Kami akan tingkatkan sasaran secara menyeluruh," katanya.

Menanggapi kantor baru, dia mengatakan hal itu juga jadi bentuk keseriusan pemko Banjarbaru. " Untuk hibah tanah untuk kantor sudah ada sertifikatnya dan segera akan kita usulkan ke pusat, terimakasih untuk kepedulian Pemko Banjarbaru yang sementara ini kami akan dipinjamkan bangunan kantor dan secara bertahap kami akan pindahan," katanya. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved