BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Gado-gado Ayomi Luncurkan Mie Goreng Jawa

MIE goreng Jawa cukup banyak penggemarnya di Banjarmasin. Untuk itu, Gado-gado Surabaya Ayomi, Jalan Pasar Lama No 68, (30 meter dari Jembatan)

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - MIE goreng Jawa cukup banyak penggemarnya di Banjarmasin. Untuk itu, Gado-gado Surabaya Ayomi, Jalan Pasar Lama No 68, (30 meter dari Jembatan) Banjarmasin menyajikan mie goreng Jawa ala Banjar dan mie bancir.

"Bagi penggemar mie goreng jawa ala Banjar, silahkan datang ke Gado-gado Ayomi Pasar Lama. Harganya cuma Rp20 ribu saja," kata Aping Wijaya, owner Gado-gado Surabaya Ayomi, Jalan Pasar Lama No 68, (30 meter dari Jembatan) Banjarmasin, Jumat (14/7/17).

Menurut Aping, menu mie goreng Jawa ala Banjar ini untuk semua kalangan. Cocok disantap siang, sore dan malam. Baik cuaca dingin dan panas, sangat cocok untuk menikmatinya. Nah , kalau mau mie goreng Jawa spesial, tinggal nambah telur mata sapi.

"Tak hanya mie goreng Jawa ala Banjar, mie bancir Ayomi juga tak kalah lezat. Para penggemar kuliner, silakan datang ke Gado-Gado Ayomi di Pasar lama," harap Aping.

Menurut Aping, jika tak aral minggu depan, Gado-gado Ayomi Pasar Lama akan menyajikan menu nasi kuning Ayomi yang sangat cocok untuk sarapan pagi. Rencananya, Gado-gado Ayomi Pasar Lama juga akan menyajikan es dawet nangka.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help