Berita Banjarmasin

Sambil Lesehan Menhub Gali Informasi di Terminal Pelabuhan Trisakti

Malah Budi dengan santai melepas sepatunya dan duduk. Hadir pada pertemuan ini dari pihak INSA, TKBM, pemilik kapal ikan, ABK kapal

Sambil Lesehan Menhub Gali Informasi di Terminal Pelabuhan Trisakti
Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman
Dalam rangkaian kunjungannya ke Kalimantan Selatan, Menteri Perhubungan Budi Karya menyempatkan mampir ke Terminal Pelabuhan Trisaksi, Jumat (14/7/2017) 

BANJARMASIN,CO.ID,BANJARMASIN - Dalam rangkaian kunjungannya ke Kalimantan Selatan, menteri Perhubungan Budi Karya menyempatkan mampir ke Terminal Pelabuhan Trisaksi, Jumat (14/7/2017).

Di sini Budi yang ditemani Kepala KSOP serta Kepala Pelindo III, Kepala Danlanal, Wakapolresta tampak santai. Malah dalam pertemuan ini berlangsung lesehan di lantai tempat tunggu keberangkatan penumpang Terminal Bandarmasih.

Malah Budi dengan santai melepas sepatunya dan duduk. Hadir pada pertemuan ini dari pihak INSA, TKBM, pemilik kapal ikan, ABK kapal yang sedang sandar di pelabuhan.

"Presiden tugaskan bahwa pemerintah harus hadir buat konektivitas laut terjadi dengan baik. Kalimantan Selatan sendiri adalah daerah starategis yang berhubungan dengan banyak kota di Indonesia, saya ingin dengar dari bnapak ibu agar pemerintah, KSOP bisa tingkatkan pelayanan," papar Budi.

Ia pun berharap masalah birokrasi yang ada baik tentang buku laut, izin trayek dan lainnya bisa disampaikan ke pihaknya termasuk mekanisme di pelabuhan Trisakti agar menjadi lebih baik.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved