BanjarmasinPost/

Berita Regional

Lihat Gadis Belia Meronta-ronta dalam Taksi, Polisi OTT Sopir Taksi Online yang Ingin Memperkosa

Peristiwa yang terjadi di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (14/7/2017) pada pukul 22.30 Wita

Lihat Gadis Belia Meronta-ronta dalam Taksi, Polisi OTT Sopir Taksi Online yang Ingin Memperkosa
Dok. Sabhara Polres Gowa
Seorang penumpang taksi online tengah dimintai keterangannya oleh aparat kepolisian di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan setelah nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh sopir taksi online, Sabtu (15/7/2017)(Dok. Sabhara Polres Gowa) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, GOWA - Seorang sopir taksi online di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, tertangkap basah oleh aparat kepolisian saat hendak memperkosa penumpangnya.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (14/7/2017) pada pukul 22.30 Wita, saat sejumlah personel Patroli Motor (Patmor) Sabhara Polres Gowa menggelar patroli.

Mereka melihat sebuah minibus terparkir di pinggir jalan. Saat itu, dua tangan terlihat tengah meronta sambil memukul-mukul kaca jendela taksi online tersebut dari dalam mobil.

"Anggota sedang patroli rutin dan ada mobil yang parkir di tempat sepi setelah diperiksa ternyata ada perempuan yang sedang mengamuk di dalam mobil hendak diperkosa," kata AKP Al Habsy, Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Gowa, yang dikonfirmasi pada Sabtu, (15/7/2017).

Atas peristiwa ini, polisi kemudian mengamankan korban, seorang gadis berinisial S (16) serta pelaku ke Mapolres Gowa guna menjalani pemeriksaan.

Di kantor polisi terungkap bahwa korban adalah penumpang taksi online yang sebelumnya menumpang bersama rekan-rekannya dari Jalan Ratulangi, Makassar. Korban adalah penumpang terakhir.

Saat melintas di Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, pelaku, IL (19), memarkir kendaraan bernomor polisi DD 1302 SK yang dibawanya di pinggir jalan. Dia langsung beraksi hendak memperkosa korban.

"Saya dari Mari (Mall Ratu Indah) sama teman-teman tapi saya penumpang terakhir," ungkap S.

Hingga saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Gowa. Pelaku terancam pasal berlapis di antaranya UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 15 tahun penjara.

Berita ini dipublikasikan tribunnews.com dengan Judul "Sopir Taksi "Online" Tertangkap Basah Hendak Perkosa Penumpangnya"

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help