Berita Banjarmasin

Meski Sembunyikan Sabu Dibalik Cermin, Tetap Ketahuan Petugas

Dua warga atas namaAbdul Khair alias Adul (35) warga Jalan A.Yani KM 40,5 Rt.002 Rw.001 Bati-Bati Kabupaten Tanah Laut serta M Subehan

Meski Sembunyikan Sabu Dibalik Cermin, Tetap Ketahuan Petugas
kompas.com
Ilustrasi. 

BANJARMASINPOST,CO.ID, BANJARMASIN - Dua warga atas nama  Abdul Khair alias Adul (35) warga Jalan A.Yani KM 40,5 Rt.002 Rw.001 Bati-Bati Kabupaten Tanah Laut serta M Subehan (36) warga Jalan Pemajatan km. 2 kompleks Graha Bakti Mulia Blok C RT 06 Gambut Kabupaten Banjar harus berurusan dengan petugas Direktorat Narkoba.

Keduanya kesandung sabu saat petugas melakukan penggerebekan di kediaman keduanya pada Rabu (12/7) sekitar pukul 14.00 Wita. Hingga berita ini diturunkan keduanya dikabarkan telah meringkuk di sel.

Informasi dihimpun penangkapan kedua bermula dari masuknya info ke petugas bahwa satu tersangka Abdul Khair merupakan pengedar sabu. Hingga pada Rabu (12/7) petugas mendapati info ada barang dan bergegas meluncur ke lokasi .

Yakni kediaman Abdul Khair di Jalan A.Yani km. 40,5 Rt.002 Rw.001 Kelurahan Bati-bati Kabupaten Tanah Laut. Disini petugas dengan teliti melakukan penggeledahan. Cukup lama petugas melakukan penggeledahan akhirnya ditemukan tiga paket sabu didalam kotak rokok merk Sampoerna U mild yang disimpan di belakang cermin yang berada di ruang tamu.

Petugas pun melakukan interogasi dan dari keterangan Abdul Khair bahwa sabu tersebut berasal dari Subehan dan petugas pun bergegas kediaman Subehan di Jalan Pemajatan km.2 kompleks Graha Bakti Mulia Blok C No.09 RT 06 Gambut Kabupaten Banjar.

Di sini petugas temukan 3 buah pipet kaca, 1 pack plastik klip, 1 buah tutup botol yg sudah dimodifikasi dan seperangkat alat hisap sabu. Maka keduanya pun digelendang ke Polda Kalsel untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Direktur Narkoba Kombes Jimy A Anes melalui Kasubdit II AKBP Andi Aliamin mengiyakan penangkapan keduanya tersebut.

Dimana pada gerak di TKP 1 petugas menemukan tiga paket sabu dengan berat kotor 0,83 gram didalam satu buah kotak rokok. Kemudian di TKP 2 pihaknya temukan satu buah pipet kaca, satu pack plastik klip, satu buah tutup botol yang dimodifikasi menjadi alat hisap sabu, dan satu buah alat hisap sabu.

\

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help