Unik, Bukan Uang yang Keluar dari ATM Ini, Tapi Bir dengan Berbagai Rasa

Sebuah bar di Brooklyn, Amerika Serikat, mengenalkan ATM jenis baru. Bukan mengeluarkan uang, ATM ini khusus mengeluarkan bir!

Unik, Bukan Uang yang Keluar dari ATM Ini, Tapi  Bir dengan Berbagai Rasa
Business Insider
Mesin ATM yang mengeluarkan bir 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Sebuah bar di Brooklyn, Amerika Serikat, mengenalkan ATM jenis baru. Bukan mengeluarkan uang, ATM ini khusus mengeluarkan bir!

Yap, ada ATM khusus untuk bir lho. ATM bir ini adalah penampilan baru dari Randolph Beer yang terletak di jalan 104 S. Fourth di Williamsburg, sejak 2013 lalu.

Peminat bisa menggunakan kartu kredit miliknya untuk mendapatkan kartu ATM bir ini.

Kartu yang aktif 24 jam secara self-service ini bisa untuk mendapatkan bir berukuran 1 oz hingga 12 oz atau 1 pint.

Masukkan kartu tersebut ke mesin ATM, pilih jenis bir yang Anda inginkan. Lalu tekan tombol di mesin untuk mengucurkan bir tersebut.

Di mesin ATM bir ada layar berisi informasi untuk memandu penggunanya. Informasi itu tentang nama bir, pemasoknya, daerah asal bir tersebut, dan catatan rasanya.

“Hampir setengah dari pengguna ATM bir ini berasal dari New York City dan sekitarnya. Anda bisa mengucurkan bir sendiri, sebagai pengalaman, cobalah rasa bir yang berbeda-beda ini, dan cobalah seakan Anda belum pernah melakukannya,” kata Kyle Kensure, mitra di Randolph Beer pada situs berita Business Insider.

Meskipun sudah memiliki ATM bir, Randolph Beer tetap menjalankan bar seperti umumnya dengan dilayani oleh seorang bartender.

Memiliki pilihan antara mencoba sedikit atau banyak bir adalah cara yang hebat untuk semakin terbiasa dengan banyak jenis bir.

Mesin ATM bir ini memang bisa memberikan Anda bir sepuasnya sesuai harga di kartunya. Hanya saja, pengguna mesin minuman ini harus juga bertanggung jawab, lo.

Paling tidak untuk dirinya sendiri, yaitu jangan sampai mabuk karena terlalu banyak minum bir.

Editor: Edinayanti
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved