BanjarmasinPost/

Berita Regional

Astaga! Nenek Bejat Usia 80 Tahun Ini Paksa Anak SMP Layani Hasrat Seksualnya Berulang Kali

Seorang nenek berkelakuan bejat di Palembang berulangkali memaksa bocah SMP berinisial AR (13) meladeni hasrat seksualnya.

Astaga! Nenek Bejat Usia 80 Tahun Ini Paksa Anak SMP Layani Hasrat Seksualnya Berulang Kali
(SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA)
Korban ditemani orangtuanya melapor ke SPKT Polresta Palembang, Sabtu (15/7/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALEMBANG -Seorang nenek berkelakuan bejat di Palembang berulangkali memaksa bocah  berinisial AR (13) meladeni hasrat seksualnya. Ia bahkan mengancam akan membunuh sang bocah jika tak melayani berhubungan badan dengannya.

Kepada pihak kepolisian, AR masih duduk di bangku kelas 2 SMP ini mengaku sudah sepuluh kali dipaksa berhubungan intim oleh si nenek bejat bernisial JW (80) ini.

Korban dirayu dengan uang sebesar Rp 15 ribu agar mau diajak bercinta.

Melansir dari Sriwijayapost.com, nenek yang kesehariannya menjadi seorang pemulung ini bahkan mengancam akan membunuh AR jika tak mau menuruti kemauannya.

AR juga mengatakan jika si nenek kerap memaksanya melakukan perbuatan tak senonoh itu ketika suami si nenek yang juga seorang pemulung tak berada di rumah.

"Kalau suaminya tidak ada dia mengajak saya. Waktu malam itu dia paksa saya lagi, dan dia mengancam akan membunuh saya," ungkap AR.

Kejadian ini baru terungkap ketika AR bercerita kepada orangtuanya.

RHN (33) yang merupakan ibu dari AR lantas melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ini ke SPK Terpadu Polresta Palembang, Sabtu (15/7/2017).

Warga kelurahan Demang Lebar Daun, kecamatan IB I, Palembang itu tak habis pikir, bagaimana seorang nenek tua renta bisa melakukan perbuatan bejat itu kepada anaknya.

Padahal mereka kerap memberikan bantuan kepada nenek tersebut.

Halaman
123
Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help