Berita HSS

Hj Isnaniah Achmad Fikry Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Penghargaan itu juga menjadi energi positif untuk memacu ketercapaian Program Keluarga Berencana (KB) di Hulu Sungai Selatan (HSS).

Hj Isnaniah Achmad Fikry Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana
HO/Protokol dan Kehumasan
Ketua TP PKK HSS Isnaniah dan Bupati HSS H Achmad Fikry usai menerima penghargaan Manggala Karya Kencana 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN- Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hulu Sungai Selatan (HSS), Hj Isnaniah Achmad Fikry meraih tanda kehormatan dan penghargaan Manggala Karya Kencana di Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV 2017 di Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Tanda kehormatan dan penghargaan bidang Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dari BKKBN Pusat diserahkan Ketua TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Komolo disaksikan Ketua BKKBN Pusat Surya Chandra Surapaty, Sekjen Mendagri Hadi Prabowo dan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, Jumat, (14/7) malam di Pendopo Mahan Agung, Lampung.

Ketua TP PKK HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry bersyukur atas diperolehnya tanda kehormatan dan penghargaan Manggala Karya Kencana.

"Penghargaan ini dipersembahkan untuk masyarakat HSS dan menjadi motivasi bersama menyukseskan program keluarga berencana (KB) di HSS," katanya, Minggu, (16/7).

Penghargaan itu juga menjadi energi positif untuk memacu ketercapaian Program Keluarga Berencana (KB) di Hulu Sungai Selatan (HSS).

Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan penghargaan yang diraih merupakan hasil dari sinergi yang terjalin baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS khususnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dengan TP PKK HSS semenjak dipimpin Hj Isnaniah empat tahun terakhir.

Diraihnya penghargaan menjadi motivasi untuk bisa berbuat lebih baik lagi pada 2017 ini. Terutama untuk kembali membentuk kampung KB di 11 kecamatan di Kabupaten HSS. Mengingat pada 2016 baru dibentuk satu kampung KB di desa Pakan Dalam, Kecamatan Daha Utara. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved