Liga Inggris

Mourinho Puji Rashford Usai Cetak Dua Gol ke Gawang LA Galaxy

Marcus Rashford mencetak sepasang gol dalam kemenangan 5-2 Man United atas Galaxy di Stubhub Center, Los Angeles, Sabtu (15/7/2017) atau Minggu pagi

Mourinho Puji Rashford Usai Cetak Dua Gol ke Gawang LA Galaxy
ian hodgson/dailymail
Selebrasi Marcus Rashford setelah mencetak gol kemenangan ke gawang Anderlecht. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menuai pujian dari Manajer Jose Mourinho berkat penampilan apiknya dalam laga perdana pramusim 2017 melawan LA Galaxy.

Marcus Rashford mencetak sepasang gol dalam kemenangan 5-2 Man United atas Galaxy di Stubhub Center, Los Angeles, Sabtu (15/7/2017) atau Minggu pagi WIB.

Brace penyerang berumur 19 tahun itu tercipta pada menit kedua dan ke-20. Gol-gol Man United lainnya datang dari Marouane Fellaini (26'), Henrihk Mkhitaryan (67'), dan Anthony Martial (72').

Adapun dua gol balasan Galaxy dicetak oleh Giovani dos Santos pada menit ke-79 dan ke-88.

Menurut Mourinho, aksi gemilang tersebut menunjukkan bahwa Rashford sudah mengalami perkembangan pesat sejak menjalani debut bersama tim senior pada 2015.

"Saya berpikir itu adalah sebuah evolusi natural dari seorang pemain muda dan akumulasi menit bermain di lapangan," kata sang nakhoda dilansir laman resmi klub.

Bukan cuma kemampuan, Mourinho juga melihat perubahan di diri Rashford dalam segi fisik.

"Tubuh Anda akan berubah ketika dewasa. Rashford sudah tinggi ketika saya datang 13 bulan lalu dan sekarang semakin menjulang. Hal itu tak mungkin terjadi tanpa latihan khusus. Akan tetapi, kecepatan dia adalah hal terpenting buat saya," tutur Mourinho.

Man United masih akan berada di Amerika Serikat. Selesai "menghajar" Galaxy, tim yang bakal menjadi lawan skuad asuhan Mourinho selanjutnya adalah Real Salt Lake. (Ade Jayadireja)

Berita ini dipublikasikan di Kompas.com berjudul: Cetak Dua Gol, Marcus Rashford Tuai Pujian

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help