BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Petugas Puskesmas yang Lantainya Ambruk Mulai Berbenah

Petugas tersebut mengatakan, mereka ingin memindahkan kursi ke tempat yang baru.

Petugas Puskesmas yang Lantainya Ambruk Mulai Berbenah
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Suasana di Puskesmas Sungaibilu, Minggu (16/7/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Minggu (16/7/2017) siang, tiga petugas Puskesmas Sungaibilu, Jalan Veteran, Simpang SMPN 7 Banjarmasin sibuk membuka kunci pagar depan Puskesmas.

Petugas tersebut mengatakan, mereka ingin memindahkan kursi ke tempat yang baru. Seperti diketahui, Puskesmas itu mengalami kerusakan parah karena lantainya ambruk.

Sebelumnya, di hari yang sama pada pagi Minggu, Puskesmas tersebut sepi. Kedua gerbang ditutup dan tidak ada satu pun yang tampak pada tempat pelayanan yang mengalami kerusakan itu.

Begitu pula dengan tempat baru Puskesmas yang berjarak kurang lebih 100 meter mengarah ke jalan raya, tdak terlihat petugas yang berbenah. Pagar rumah sewa yang menjadi tempat pelayanan itu juga ditutup.

"Mungkin karena hari ini minggu, makanya mereka libur dan tidak berbenah lagi, besok mungkin. Katanya, pelayanan akan berjalan besok," ucap penjual sate yang ada di dekat Puskesmas itu.

Ia juga mengatakan, sebelumnya memang ada petugas Puskesmas sudah berbenah dan mengangkut barang ke tempat yang baru.

Namun hari ini karena ia belum melihat ada satu pun petugas Puskesmas hingga pukul 11.00 wita, ia pun berucap kalau mungkin saja petugas sudah selesai memindahkan barang. (Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help