BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Quatrik Rafi Bawa139 FC Kebabak Tiga

enampilan dan hasil gemilang ditunjukan tim Ftsal 139 FC Banjarmasin yang tampil di Kejuaraan Futsal U2000 dilaksanakan di BBB Banjarmasin, Minggu.

Quatrik Rafi Bawa139 FC Kebabak Tiga
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN  - Penampilan dan hasil gemilang ditunjukan tim Ftsal 139 FC Banjarmasin yang tampil di Kejuaraan Futsal U2000 dilaksanakan di BBB Banjarmasin, Minggu (16/7/2017).

Tim futsal yang arsiteki Muhammad Amin bermaterikan pemain SMP 19 dan SMA 13 tersebut tanpa diduga sebelumnya tampil luar biasa dengan menaklukan Maruk FC Banjarmasin dengan kemenangan telak 9-0.

Tampil dihadapan pendukungnya, pada pertandingan yang dipimpin wasit Yadi itu, Maruk FC langsung memainkan pola permainan cepat dengan tempo tinggi.

139 FC yang memainkan pola permainan sabar serangan yang digalang Andika tersebut selalu gagal berbuah gol.

Sebaliknya, pola bermain sabar dan bermain bola dari kaki ke kaki dengan tempo tinggi membuat Maruk FC kewalahaan.

Baru dua menit pertandingan berlangsung Rafi membuka kemenangan buat 139 FC setelah pemain bernomor punggung 10 itu tendangan kerasnya tidak mampu dihalau kiper Maruk FC, Haris.

Kemenangan 139 FC tidak bertahan lama, satu menit kemudian As'ari mencetak gol kedua buat 139 FC.
Maruk FC yang memiliki fostur tubuh lebih besar dari pemain 139 FC menaikan tempo kepertandingan.

Namun lagi-lagi pola menyerang yang diterapkan Maruk FC yang digalang Afrizal, Ahsal dan Andika selalu mampu digagalkan pemain 139 FC yang menurunkan pemain seperti M Fikri, M Ilham, Ahmad Rafi dan Ridho.

Lagi-lagi pola kerjasama 139 FC membuat pemain Maruk FC kewalahaan. Melalui serangan cepat Rafi kembali mencetak gol keduanya pada menit 9 kemudian disusul M Ilham pada menit 12. Skor 4-0 untuk kemenangan 139 FC bertahan hingga babak pertama berakhir.

Bertanding di babak kedua, 139 FC yang telah unggul 4-0 langsung menaikan tempo permainan. Bermodal kemenangan 4-0 dibabak pertama membuat kepercayaan diri Muhammad Ilham meningkat.

Halaman
12
Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help