BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Armada Band Datang Lagi ke Banjarmasin, Catat Tanggalnya

Lagu baru milik band lawas Armada berjudul Asal Kau Bahagia yang saat ini sedang ngehit pasti sering didengar para penikmat musik Banua.

Armada Band Datang Lagi ke Banjarmasin, Catat Tanggalnya
net
Armada Band 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lagu baru milik band lawas Armada berjudul Asal Kau Bahagia yang saat ini sedang ngehit pasti sering didengar para penikmat musik Banua. Bahkan video klik lagu ini sudah bisa tembus 100 juta penonton youtube.

Lagu yang sempat menjadi kontroversial karena dianggap menjiplak milik F4 bakal bisa didengarkan para penggemar di Banua secara langsung dari sang empunya saat band Armada berencana tampil di Pub and Cafe Hotel Banjarmasin International (HBI), Jumat (21/7/2017) malam.

Asisten manager HBI, Ernawati Radiah mengatakan setelah libur dari aktivitas hiburan pada Ramadan lalu Nashville langsung meminta Armada tampil untuk menjadi band bintang tamu.

"Kemarin libur sebulan dan usai lebaran kita langsung kontak Armada untuk tampil," ujar ibu dua anak yang sedang hamil tua ini.

Sementara bagi band yang digawangi Rizal (vokal), Radha dan Mai (gitar), Andit (drum), serta Endra (bass) Tampil di Pub yang berada di kawasan hotel jalan Ahmad Yani KM 4 Banjarmasin ini sudah untuk kesekian kalinya.

Berdasarkan hitungan band yang sudah berkiprah di pentas musik Tanah Air hampir 10 tahun ini sudah datang ketiga kalinya di Nashville.

"Beberapa kali datang Armada selalu dipenuhi pengunjung nah kita ingin mengulang kesuksesan itu," tambah dia.

Untuk diketahui band yang populer saat membawakan lagu Mau Dibawa Kemana ini termasuk band papan atas Tanah Air yang sering tampil di Banua.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help