BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Ayooklik.com Permudah Proses Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintahan

Sebuah perusahaan online store meluncurkan E-Katalog guna meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam proses pengadaan barang dan jasa pemerintahan.

Ayooklik.com Permudah Proses Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintahan
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Sebuah perusahaan online store meluncurkan E-Katalog guna meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam proses pengadaan barang dan jasa pemerintahan. Adapun aplikasi E-Katalog tersebut diberi nama Ayooklik.com

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebuah perusahaan online store meluncurkan E-Katalog guna meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam proses pengadaan barang dan jasa pemerintahan. Adapun aplikasi E-Katalog tersebut diberi nama Ayooklik.com.

Aplikasi yang diluncurkan oleh perusahaan yang bernaung di bawah PT Air Mas Perkasa tersebut dapat memangkas waktu dan biaya belanja pemerintahan. Hal itu dikarenakan harga yang tercantum ialah harga yang terbaik dan sudah melalui verifikasi oleh tim LKPP.

Melakui E-Katalog tersebut, instansi pemerintah tinggal membeli barang yang dibutuhkan tanpa melalui proses tender yang biasanya memerlukan waktu yang panjang.

Biro Perlengkapan Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Syamsir mengatakan hal tersebut sangatlah baik. Karena menurutnya E-Katalog merupakan bagian pendukung LKPP.

"Dengan adanya E-Katalog ini tentunya lebih memudahkan untuk mengetahui harga-harga barang. Tentunya ini akan lebih efisien dan transparan karena E-Katalog berdampingan dengan LKPP yang terpercaya," ucap Syamsir saat acara launching Ayooklik.com pada Selasa (11/7/2017) lalu.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help