BanjarmasinPost/

Martapura FC

Bogel Ungkap Kunci Kemenangan Martapura FC Kontra Madiun Putra

Bagi satu bombernya, Aidil Bogel, kemenangan yang diperoleh di laga tandang itu sangat penting

Bogel Ungkap Kunci Kemenangan Martapura FC Kontra Madiun Putra
Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon
Aidil Bogel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Martapura FC sukses menutup putaran pertama Liga 2 2017, usai mempermalukan Madiun Putra 4-2 di kandangnya, Stadion Wilis, Madiun, Sabtu (15/7/2017) lalu.

Bagi satu bombernya, Aidil Bogel, kemenangan yang diperoleh di laga tandang itu sangat penting mengingat sebelum laga, perolehan sementara poin di grup 5 sangat ketat.

Atas kemenangan ini, tim yang diarsiteki Frans Sinathra Huwae ini mengantongi 13 poin. Sementara di posisi kedua dihuni Persebaya Surabaya yang mengemas 12 poin.

"Kami sangat bersyukur, mampu menang bahkan dengan skor telak. Kunci kemenangan ini adalah kami selalu patuh dengan arahan atau instruksi yang diberikan tim pelatih," ungkap pemain yang akrab disapa bogel ini kepada BPost Online, Senin (17/7/2017).

Diakuinya, ia dan para pemain lainnya juga berjuang hingga detik terakhir di pertandingan itu. Keunggulan di babak pertama atas tim besutan Sartono Anwar tersebut, tidak membuat para pemain lengah, tetap berkonsentrasi hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan.

Bogel menuturkan kemenangan tersebut tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan tim di semua lini. Ditambahkannya fokus selama pertandingan sangat membantu tim Martapura FC merebut kemenangan di dua laga terakhir.

Atas kemenangan tandang di Madiun, Martapura FC menjadi pemuncak klasemen grup 5. Namun, bagi Bogel Martapura FC tidak boleh terlena, harus fokus menatap putaran kedua nanti.

Berkat kemenangan itu pun, Bogel mengaku menjadi lebih bersemangat dan optimistis melakoni laga pembuka di putaran kedua kontra PSIM Yogyakarta, Sabtu (22/7/2017).

"Semangat menjadi bertambah kami di putaran kedua nanti, semoga mampu terus melanjutkan tren kemenangan," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help