BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Habis Lebaran tawaran menyanyi Marissa Chacha Membludak

Lebaran telah beberapa hari lalu lewat nah saatnya bagi para artis dangdut Banua kembali bekerja ke profesinya menyanyi menghibur warga.

Habis Lebaran tawaran menyanyi Marissa Chacha Membludak
Istimewa
Marissa Chacha Caesera 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lebaran telah beberapa hari lalu lewat nah saatnya bagi para artis dangdut Banua kembali bekerja ke profesinya menyanyi menghibur warga. Salah satunya pedangdut Banjarmasin, Marissa Chacha Caesara yang mulai kebanjiran tawaran manggung.

Hingga awal Juli lalu sampai akhir bulan pemilik nama lengkap Marissa S sudah mengantongi sedikitnya lima jadwal manggung penting.

"Alhamdulillah habis lebaran banyak job penting. Setelah saat Ramadan lalu dapat satu job aja menyanyi di Pasar Wadai Banjarbaru. Disyukuri saja," ujar penyanyi kelahiran Banjarmasin, 14 April 1989 ini.

Ternyata jadwal yang disusun usai lebaran sangat mepet hari manggungnya apalagi tawaran tampil yang diterima sangat berjauhan di luar kota. Alhasil Marissa Cha cha pun memilih beristirahat di jalan.

"Kejar sana kejar sini akhirnya hanya istirahat di jalan," kata perempuan cantik ini

Di awal bulan saja Marissa sudah diminta tampil di Negara Hulu Sungai Selatan selama dua hari untuk menghibur acara halal bihalal warga disana.

Dua hari berselang kembali berangkat ke Muara Teweh Kalimantan Tengah selama dua hari juga untuk tampil di acara Halal bihalal warga setempat.

Empat hari memiliki waktu istirahat Marissa Cha Cha diminta tampil di Binuang kabupaten Tapin dalam rangka memeriahkan acara perkawinan salah satu warga di sana.

Lalu berlanjut ke Banjarmasin dalam acara open house salah satu pejabat di kota Kayuh Baimbai.

Marissa mengaku jadwal manggung yang mepet merupakan hal yang biasa dalam profesinya sebagai penyanyi dangdut.

"Namanya juga cari nafkah jadi semua harus dijalani saja soalnya menyanyi juga hobi," lanjutnya.

Marissa mulai dikenal masyarakat Banua setelah dia beberapa kali tampil dipanggung termasuk tampil satu panggung dengan Zaskia Gotik, Irma Darmawangsa, Cita Citata dan Evi Tamala ini.

"Kalau dengan artis ibu kota sering saja setiap ke Banjarmasin pasti ada," kata perempuan yang hobi menyanyi dan memasak ini.

Pengemar Evi Tamala, Yunita ababil dan Agnes Monica ini sudah mengenal dunia tarik suara sejak kecil.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help