BanjarmasinPost/

Berita Baritokuala

HUT Kodam/VI Mulawarman Bikin Motivasi bagi Jajaran Kodim 1005/Marabahan

Dia berharap, di ulang tahun ke-59 Kodam IV/Mulawarman ini, bisa jadi penyemangat jajarannya untuk terus mengabdi di masyarakat

HUT Kodam/VI Mulawarman Bikin Motivasi bagi Jajaran Kodim 1005/Marabahan
Istimewa
Komandan Kodim 1005/Marabahan Letkol Arh Irwan Setiawan melakukan karya bakti pelEbaran Jalan Desa Pemurus Kecamatan Tabunganen KAbupaten Barito Kuala 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam VI/Mulawarman ke-59 jadi motivasi tersendiri bagi jajaran Kodim 1005/Marabahan.

Komandan Kodim 1005/Marabahan Letkol Arh Irwan Setiawan mengatakan, selaku jajaran di bawah Kodam VI/Mulawarman, pihaknya ikut termotivasi untuk berbuat lebih baik.

Dia berharap, di ulang tahun ke-59 Kodam IV/Mulawarman ini, bisa jadi penyemangat jajarannya untuk terus mengabdi di masyarakat dan mendukung pembangunan khususnya di wilayah Kabupaten Barito Kuala.

Misalnya dalam karya-karya bakti TNI di lingkup Kodim 1005/Marabahan yang dilakukan selama ini.

"Semoga Kodam VI semakin kuat dan tangguh dalam menghadapi tantangan tugas demi kejayaan NKRI dan dapat mewujudkan prajurit yang terlatih, profesional dan manunggal bersama rakyat untuk melaksanakan tugas pokok TNI AD," pungkasnya.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help