BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Kredit Tanpa Agunan di Bank Mandiri Bisa Sampai Rp 750 Juta

Agar acara resepsi perkawian lancar, gunakan perencanaan keuangan sejak wadini dari awal perkawinan

Kredit Tanpa Agunan di Bank Mandiri Bisa Sampai Rp 750 Juta
KOMPAS IMAGES
Aktivitas transaksi nasabah di mesin ATM Bank Mandiri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perlu dana tunai dari perbankan tanpa agunan, bisa meminjam dana di Bank Mandiri dengan sistem payrool atau gaji lewat Bank Mandiri.

Nah, satu produk Bank Mandiri yang dapat digunakan masyarakat untuk biaya pernikahan adalah mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan). Ini merupakan kredit yang diberikan kepada perseorangan untuk keperluan konsumtif tanpa meminta agunan atau jaminan apapun.

"Kredit ini dapat digunakan untuk kepentingan mendesak seperti biaya pernikahan karena persyaratan dokumen yang simple, dan proses yang cepat," kata Regional CEO Bank Mandiri, Anton Zulkarnain, Senin (17/7/2017).

Dijelaskan Anton, syarat pengajuan mandiri KTA adalah status karyawan sebagai pegawai tetap dan pembayaran gaji (payroll) sudah melalui rekening Bank Mandiri. Limit yang dapat diberikan hingga maksimal Rp 750 juta tergantung pendapatan nasabah.

"Maksimal jangka waktu atau tenor yang dapat diambil adalah 10 tahun. Bunga mulai dari 0.64 persen flat/bulan atau setara 14 persen efektif/tahun," tegas Anton.

Agar acara resepsi perkawian lancar, gunakan perencanaan keuangan sejak wadini dari awal perkawinan, dengan menggunakan produk produk dari Mandiri Group, yaitu Mandiri tabungan rencana dan AXA Mandiri untuk persiapan pendidikan dan asuransi bagi keluarga tercinta.

"Selain itu kami juga memiliki produk Mandiri KPR sebagai solusi pemilikan aset lebih awal," saran Anton.

Penulis: Edibpost
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help