BanjarmasinPost/

Martapura FC

Martapura FC Langsung Geber Persiapan Putaran Kedua Liga 2

Pasalnya, Qiscil Gandrum Minny dan kawan-kawan sudah langsung berlatih sejak hari ini Senin (17/7/2017) baik pagi maupun sore hari.

Martapura FC Langsung Geber Persiapan Putaran Kedua Liga 2
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae memimpin anak asuhnya latihan di Stadion Wilis Madiun, Jumat (14/7/2017) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim Martapura FC rupanya benar-benar serius untuk menatap putaran kedua kompetisi Liga 2 khususnya di Grup 5.

Seperti diketahui, putaran pertama kompetisi kasta kedua di Tanah Air ini baru saja selesai dijalani oleh Martapura FC di markas Madiun Putra pada Sabtu (15/7/2017) sore dan berhasil menang dengan skor 2-4.

Meskipun baru beberapa hari yang lalu menjalani laga penutup di putaran pertama, tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini langsung menggeber aktivitas latihannya.

Pasalnya, Qiscil Gandrum Minny dan kawan-kawan sudah langsung berlatih sejak hari ini Senin (17/7/2017) baik pagi maupun sore hari.

"Ya, kami tetap melakukan latihan normal mulai hari ini, dan langsung fokus untuk putaran kedua," ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae kepada BPost Online.

Mantan pemain sekaligus pelatih Barito Putera ini menerangkan pasukannya tidak diliburkan dan ditekankan langsung fokus menatap putaran kedua karena memang tidak ada jeda.

Timnya dipastikan sudah menjalani laga perdananya di putaran kedua dengan menjamu PSIM Yogyakarta pada Sabtu (22/7/2017) sore.

"Hanya beberapa hari saja lagi tim sudah berlaga lagi melawan PSIM Yogyakarta," katanya.

Ditanya mengenai aktivitas latihan, Frans menerangkan saat ini fokus melakukan recovery apalagi tim baru selesai berlaga.

"Kami fokus conditioning, dan tentunya sambil melakukan evaluasi atas kekurangan di putaran pertama," ujarnya.

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help