BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Ngejazz Hingga Kodam Mulawarman Balikpapan

Setiap gelaran musik Jazz di Banua, nama penyanyi cantik dan seksi ini selalu dilibatkan baik menjadi bintang tamu maupun penyanyi pendukung.

Ngejazz Hingga Kodam Mulawarman Balikpapan
istimewa
Syafarina Eliani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setiap gelaran musik Jazz di Banua, nama penyanyi cantik dan seksi ini selalu dilibatkan baik menjadi bintang tamu maupun penyanyi pendukung.

Si cantik bernama lengkap Syafarina Eliani namun akrab disapa Ririn ini penjadi penyanyi penghibur aliran musik dari Amerika Serikat ini tidak hanya menggema di Banua, bahkan hingga ke daerah tetangga.

Baru-aru ini perempuan kelahiran Tanjung, 5 Agustus 1993 ini diminta tampil di acara serah terima jabatan Kodam Mulawarman Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Acara sertijab sudah diundang beberapa kali di Balikpapan termasuk yang formal saat sertijab Kodam Mulawarman," kata perempuan bersuara kalem ini.

Ririn menambahkan mendapat kesempatan tampil di Balikpapan karena memang sering tampil di Banjarmasin yang juga dihadiri para petinggi Kodam Balikpapan.

Sehingga mereka pun rela memboyong Ririn ke Balikpapan untuk setiap acara hiburan di lingkungan Kodam Balikpapan.

Bagaimana soal bayaran, Ririn mengaku tampil di daerah tetangga tentu saja lebih besar penghasilannya di banding Banjarmasin.

"Tapi soal materi saya tidak terlalu utama yang penting hasil karya kita bisa dihargai dengan diundang tampil," katanya.

Sementara di Banua, Ririn sudah menjadi langganan tampil di acara jazz. Seperti pernah tampil bersama dengan Pongki Barata dengan Wahyu and Friend di acara jazz Hotel Mercure Banjarmasin dan acara musik di TVRI.

"Acara TVRI juga bersama Wahyu and Friend," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help